Berita Pemkab Mahakam Ulu

Jadi Ajang Berbagi Ilmu, TP PKK Mahulu Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak di Kutim

Ratusan pengurus TP PKK dari 10 kabupaten/kota hadir dalam acara HGK TP PKK di Kutim, dibuka oleh Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT

Jadi Ajang Berbagi Ilmu, TP PKK Mahulu Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak di Kutim
HUMASKAB MAHULU
Ketua Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mahulu bersama rombongan menghadiri malam ramah tamah peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tingkat Kaltim, pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kutai Timur, Senin (24/6/2019) Malam. 

SANGATTA - Ketua Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mahulu bersama rombongan menghadiri malam ramah tamah peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tingkat Kaltim, pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kutai Timur, Senin (24/6) Malam.

Kegiatan yang dihadiri 10 kabupaten/kota se Kaltim dihadiri ratusan pengurus TP PKK dibuka oleh Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Mahulu Yovita Bulan sepakat dengan yang disampaikan Ketua TP PK Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan wadah mempererat tali bersilaturahmi dan berbagi ilmu antarkader PKK.

"Dari kegiatan lomba ini, TP PKK Mahulu bisa belajar banyak hal agar ke depannya dapat semakin maju, tidak ketinggalan dari kabupaten/kota yang lain,"ucapnya.

Yovita Bulan menambahkan, melalui kegiatan ini pula TP PKK dapat saling bertukar pikiran membangun keluarga yang mandiri dan sejahtera, dengan berpedoman pada 10 program TP PKK.

"Tidak diharuskan mendapatkan juara, tetapi yang paling penting adalah berusaha, kerjasama tim dan harus ada ilmu yang didapatkan dari lomba nantinya," ujarnya.

Dikatakan Yovita, selama tiga hari ke depan TP PKK Mahulu akan disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti, lomba peragaan busana, menebak nama, merias wajah tanpa cermin, penyuluhan BKB dan lomba administrasi serta pameran UP2K.

"Siapapun nanti Ketua TP PKK ke depan semoga TP PKK Mahulu tetap semangat meskipun Mahulu Kabupaten termuda jangan pernah menyerah karena butuh perjuangan yang panjang,"harapnya. (hms11)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved