Piala Indonesia

Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Indonesia, Duel Asing di Lini Depan, Ini Statistik Keduanya

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Persija Jakarta vs Borneo FC, di semifinal Piala Indonesia.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kali akan ada lagi lanjutan Piala Indonesia, laga semifinal untuk raih tiket final Piala Indonesia. 

Pertandingan yang akan disuguhkan ialah Persija Jakarta vs Borneo FC, di semifinal Piala Indonesia

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dalam leg pertama babak semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019) sore.

Rencananya, juga akan ada Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC yang disiarkan oleh RCTI. Nantikan, jangan lewatkan Persija Jakarta vs Borneo FC. 

Sama-sama memiliki hasil kurang memuaskan didua laga terakhir.

Pemain Persela Lamongan, Kei Hirose (kiri) berusaha mengadang pemain Persija Jakarta, Marko Simic dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.
Pemain Persela Lamongan, Kei Hirose (kiri) berusaha mengadang pemain Persija Jakarta, Marko Simic dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0. (Surya/Sugiharto)

Laga tersebut menjadikan kemenangan adalah target untuk pertemuan kedua tim.

Yang paling menarik dalam laga besok adalah duel lini depan dimana keduanya sama-sama bertumpu pada pemain asing.

Tuan rumah Persija masih mempercayakan lini depan kepada mantan pemain timnas Croatia U-21 tahun 2009 silam, Marko Simic.

Sementara Borneo FC memasang striker kebangsaan Argentina, Matias Conti, yang dalam musim 2019 sejauh ini baru mengantongi 1 gol.

Meski begitu, ketajaman Conti patut diwaspadai, memang dalam beberapa laga terakhir, cedera otot sempat menghantui Conti.

Para pemain Borneo FC selebrasi gol yang dicetak Mathias Conti (ketiga dari kiri) di laga Liga 1 2018 Borneo FC Vs Bhayangkara FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (29/10/2018)
Para pemain Borneo FC selebrasi gol yang dicetak Mathias Conti (ketiga dari kiri) di laga Liga 1 2018 Borneo FC Vs Bhayangkara FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (29/10/2018) (tribibunkaltim.co/nevrianto hardi prasetyo)
Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved