Preview dan Statistik Leg Pertama Babak Semifinal Piala Indonesia, Persija Jakarta vs Borneo FC

Partai yang penting dan kami akan mencoba curi kemenangan di kandang Persija. Paling penting, kami tidak kalah di laga besok.

Preview dan Statistik Leg Pertama Babak Semifinal Piala Indonesia, Persija Jakarta vs Borneo FC
Dok Tribunkaltim.co
Skuad Borneo FC 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertemu Borneo FC dalam leg pertama babak semifinal Piala Indonesia, Persija Jakarta vs Borneo FC, Sabtu (29/6/2019), yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Menjadi laga yang cukup dinantikan, karena bagi kedua tim menjadi pintu menuju final Piala Indonesia 2019.

Tuan rumah, Persija Jakarta sendiri tampak sedikit terseok dimana beberapa pemainnya masih dalam keadaan cedera. Sebut saja Ismed Sofyan, Bruno Matos, Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, dan Adixi Lenzivio.

Bagi pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos itu menjadi kerugian bagi tim Macan Kemayoran itu. Julio Banuelos mengungkapkan Persija Jakarta membutuhkan kekuatan penuh untuk menghadapi pertandingan tersebut.

"Tentu saja sangat disayangkan dengan cederanya mereka. Saya harap mereka bisa cepat sembuh," ungkap Julio Banuelos.

Meski tidak bermain di markas utamanya Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Julio Banuelos mengatakan tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

Menurut Julio Banuelos para pendukung setia Persija, the Jakmania pasti akan datang untuk mendukung anak asuhannya dan memenuhi stadion dimanapun Macan Kemayoran bermain, kedatangan mereka akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim.

Diego Michiels akan bertandang ke markas Persib Bandung, Sabtu (21/4/2018).
Diego Michiels (Instagram/@borneofc.id)

"Saya pikir sama saja, bermain di Jakarta atau luar Jakarta, suporter pasti akan datang dan mendukung Persija. Mereka selalu menemai dimanapun Persija main. Jadi tidak ada masalah," ungkap Julio Banuelos.

Julio Banuelos pun cukup optimistis timnya bisa meraih kemenangan di laga esok, meski kita ketahui bersama, Julio Banuelos merupakan pelatih baru yang menggantikan Ivan Kolev memasuki pekan keempat Liga 1 2019.

"Laga esok hari bukan laga yang mudah tapi kami yakin dengan kekuatan kita di mana kita terus melakukan persiapan dengan maksimal. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan besok," jelas Julio Banuelos.

Sementara itu, Pesut Etam yang datang dengan 23 pemainnya tampak percaya diri dalam laga esok hari. Dibawah besutan pelatih kepala, Mario Gomez, Borneo ingin mencuri kemenangan atau minimal hasil imbang dengan gol, demi meringankan langkah ke semifinal.

Mario Gomez saat resmi diperkenalkan kepada publik Samarinda pada Rabu (17/4/2019) kemarin.
Mario Gomez saat resmi diperkenalkan kepada publik Samarinda pada Rabu (17/4/2019) kemarin. (tribunkaltim,co/nevrianto HP)
Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved