Media Sosial

Orang Tua Ini Beri Anaknya dengan Nama Google, Sempat Ditolak Berangsur Diterima Anggota Keluarganya

Ada bayi bernama 'Google' ini baru saja menjadi kabar menarik yang datang dari Kota Bekasi tersebut.

TRIBUNKALTIM.CO - Ada-ada saja orang tua di Bekasi ini memberikan anaknya dengan nama yang tidak biasanya. Si orang tua memberi nama anaknya dengan kata yang tidak biasa dipakai sebagai nama seseorang. 

Nahm pihak orang tua ini memberi nama yang unik, jarang orang pakai nama ini. 

Pasangan di Bekasi, Jawa Barat menamai putra mereka yang baru lahir dengan nama unik, yakni 'Google'.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (28/6/2019) bayi bernama 'Google' ini baru saja menjadi kabar menarik yang datang dari Kota Bekasi tersebut.

Sebelumnya diketahui, seluruh keluarga ragu-ragu dengan keputusan pada awalnya.

Namun, diketahui sang ayah dari bayi laki-laki bernama 'Google' tersebut, memiliki pandangan sendiri mengenai pemberian nama putranya.

Sang ayah percaya bahwa dengan pemberian nama 'Google', ia berharap putranya akan menjadi pemimpin yang baik dan membantu komunitas di kemudian hari.

Menurut Coconuts Jakarta, pasangan di Jawa Barat ini, bernama Andi Cahya Saputra berusia 31 tahun dan Ella Karina yang berusia 27 tahun.

Bayi laki-laki bernama Google ini lahir pada 30 November 2018, namun baru viral sekarang karena sang ibuk tak mengakui nama 'Google' beberapa bulan terakhir.

Sejak saat kelahiran sang buah hati tersebut, Andi mengungkapkan bahwa pemberian nama 'Google' saja dan tanpa nama belakang.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved