VIDEO Aksi Remaja Selamatkan Bayi yang Jatuh dari Atas Apartemen, Begini Nasib Sang Bayi Malang Ini

Feuzi Zabaat viral karena berhasil menyelamatkan seorang balita yang jatuh dari jendela apartemen.

TRIBUNKALTIM.CO, TURKI - Nyaris saja celaka seorang bayi terjatuh dari tempat ketinggian. Saat berada di lantai atas sebuah apartemen di negara Turki. 

bayi tersebut lepas dari pengawasan orang tuanya yakni ibunya yang dikabarkan sedang sibuk memasak di dapur. 

Sang bayi muncul dari jendela dan kemudian terjatuh, untung saja ada yang lihat. 

Dialah yang melihat pria bernama Feuzi Zabaat viral karena berhasil menyelamatkan seorang balita yang jatuh dari jendela apartemen.

(Nah video detik-detik selamatkan bayi yang jatuh dari atas apartemen ada di akhir berita ini)

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan aksi heroik remaja cowok asal Istanbul, Turki bernama Feuzi Zabaat karena berhasil menyelamatkan seorang balita yang jatuh dari jendela apartemen.

Seperti yang dilansir dari The Sun, kejadian ini sendiri bermula saat Feuzi tengah berada di tepi jalanan kota Fatih, Turki dan menyadari bahwa ada seorang balita yang akan jatuh dari jendela apartemen setelah menengokkan kepalanya ke arah atas.

Dan dengan cekatan menangkap bocah 2 tahun tersebut beberapa saat sebelum jatuh ke tanah.

Warga sekitar yang menyadari aksi tersebut langsung berlarian untuk melihat kondisi sang bocah, di mana beberapa dari mereka juga memunguti barang-barang yang ikut terpental saat jatuh.

Menurut laporan media setempat, bocah bernama Doha itu bisa terjatuh dari jendela apartemen karena waktu itu, sang ibu tengah sibuk memasak di dapur, yang kemudian membuatnya lepas dari pengawasan.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai alasan mengapa dia menolong bocah tersebut, Feuzi mengatakan bahwa tindakan tersebut dilakukannya semata-mata karena Tuhan.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved