Liga Indonesia

Daftar Korban 'Keganasan' Liga 1 Bertambah, Aji Santoso Mundur dari Pelatih Persela Lamongan

Keputusan ini seakan menjadi jawaban akan kabar masa depan Aji Santoso yang sempat simpang siur dalam beberapa hari terakhir.

Daftar Korban 'Keganasan' Liga 1 Bertambah, Aji Santoso Mundur dari Pelatih Persela Lamongan
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) bersama pemain dan official tim merayakan kemenangan usai pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia melawan PSM makassar, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Jumat (6/4/2018). Secara mengejutkan Persela Lamongan menekuk tuan rumah PSM Makassar denga skor 2-3. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil mengecewakan yang ditelan Persela Lamongan di awal musim Liga 1 2019 membuat sang pelatih, Aji Santoso, memutuskan meninggalkan jabatannya.

Aji Santoso resmi mundur dari kursi pelatih Persela Lamongan pada Minggu (30/6/2019).

Keputusan ini seakan menjadi jawaban akan kabar masa depan Aji Santoso yang sempat simpang siur dalam beberapa hari terakhir.

"Selama beberapa hari ini beritanya simpang siur, saya bersama Pak Sek (CEO Persela, Yuhronur Efendi) belum mengeluarkan statement apa pun, tetapi sudah ada berita yang keluar," ujar Aji, Minggu (30/6/2019).

"Untuk hari ini, secara resmi saya sudah menghadap ke pengurus, mulai hari ini saya resign dari Persela," ucap dia.

Aji berharap, keputusan resmi yang dia ambil dapat mengakhiri spekulasi dan pertanyaan di kalangan suporter dan pencinta Persela Lamongan

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk berkiprah di Persela," ucap dia.

"Terima kasih juga kepada pemain, kerja sama luar biasa selama hampir empat tahun dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter yang tidak henti-hentinya dan tidak ada lelah untuk mendukung Persela," kata Aji menambahkan.

Persela Lamongan belum berhasil meraih kemenangan dalam lima laga pertama mereka di Liga 1 musim ini.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menelan tiga kekalahan dan dua kali imbang dari lima pertandingan yang telah dilakoni

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved