Akui Kecewa, Sandiaga Uno Tetap Ucapkan Selamat Berjuang untuk Jokowi-Maruf Plus Pesan ke Pendukung

Sandiaga Uno mengakui diri dan pendukungnya kecewa. Namun tetap ucapkan selamat kepada Jokowi-Maruf. Selamat bekerja dan berjuang

Akui Kecewa, Sandiaga Uno Tetap Ucapkan Selamat Berjuang untuk Jokowi-Maruf Plus Pesan ke Pendukung
WARTA KOTA/ADHY KELANA
Pasangan capres dan cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar konferensi pers didampingi tim Badan Pemenangan Nasional menyikapi hasil perhitungan suara KPU, di Kertanegara, Jakarta, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pasangan Jokow Widodo -  Maruf Amin resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019, oleh KPU RI.

Pada penetapan yang berlangsung Minggu (30/6/2019), pasangan Capres 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memilih tak hadir.

Ucapan selamat pun tak terlontar dari Prabowo-Sandi usai Mahkamah Konstitusi memutuskan menolak seluruh gugatan yang diajukan Tim Hukum Prabowo-Sandi.

Namun, belakangan, Sandiaga Uno akhirnya memberikan ucapan selamat tersebut.

Sandiaga Uno berikan tanggapan setelah ditetapkannya pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (30/6/2019).

Dalam sebuah video yang diunggah Sandiaga Uno di Instagram pribadinya @sandiuno, ia menyampaikan pesan kepada Jokowi-Maruf.

Sandi mengucapkan selamat bekerja dan selamat menjalankan amanah rakyat kepada Joko Widodo-Maruf Amin.

"Dan hari ini kita akan menyaksikan penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU."

"Untuk itu, saya mengucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan amanah rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Sandiaga Uno dalam video yang diunggah di Instagram, Minggu.

Sandiaga Uno juga menyampaikan pesan kepada seluruh komponen bangsa agar kembali bersatu membangun dan memajukan bangsa Indonesia.

Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) memberikan keterangan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan terkait perolehan suara Pilpres 2019 di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam. Dalam keterangannya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan Pilpres 2019.
Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) memberikan keterangan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan terkait perolehan suara Pilpres 2019 di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam. Dalam keterangannya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan Pilpres 2019. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved