Pengprov PSTI Kaltim Ingin Angkat Kejayaan Kaltim, Siapkan Atlet Menuju Pra PON Kaltara

Target utama menjaring atlet yang akan disiapkan untuk Pra-PON di Kaltara pada bulan Agustus nantinya. Atlet kita sudah terdata

Pengprov PSTI Kaltim Ingin Angkat Kejayaan Kaltim, Siapkan Atlet Menuju Pra PON Kaltara
Tribunkaltim.co, Imaduddin Abdur Rachim
Atlet Takraw Kaltim bersaing di Kejurprov senior dan junior yang berlangsung 1-6 Juli 2019 di GOR Bulutangkis Kompleks Stadion Madya Sempaja. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kaltim, Jahidin ingin mengangkat kembali kejayaan takraw Kaltim di tingkat nasional. Apalagi dalam event 4 tahunan, Pra-PON dan PON yang akan datang, takraw Kaltim menargetkan zona medali nanti.

"Target utama kita harus mengangkat kembali kejayaan PSTI Kaltim yang sempat tertunda," ungkap Ketua Pengprov PSTI Kaltim Jahidin.

Saat ini menurut Ketua Pengprov PSTI Kaltim Jahidin, PSTI Kaltim sendiri sedang fokus dalam pembinaan atlet. Terlebih kepengurusan saat ini diklaim oleh Jahidin yang juga merupakan anggota DRPD Provinsi Kaltim, cukup solid.

"Kendala pembinaan tidak ada, paling patut kita syukuri adalah kepengurusan sudah mulai solid di bawah kepengurusan saya saat ini. Mudahan ke depan PSTI Kaltim bisa mengangkat nama baik Provinsi Kaltim dan KONI Kaltim," jelas Ketua Pengprov PSTI Kaltim Jahidin.

Pengprov PSTI Kaltim tengah mengadakan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang berlangsung 1-6 Juli 2019 senior dan junior di GOR Bulutangkis Kompleks Stadion Madya Sempaja.

Dalam Kejurprov tersebut diikuti 8 kabupaten kota, minus Kukar dan PPU.

Ketua Pengprov PSTI Kaltim Jahidin pun berharap bisa mendapatkan atlet takraw terbaik untuk bisa mewakili Kaltim nantinya di Pra-PON.

"Target utama menjaring atlet yang akan disiapkan untuk Pra-PON di Kaltara pada bulan Agustus nantinya. Atlet kita sudah terdata, dan ini menjadi program untuk memantapkan lagi jelang Pra-PON," ujar Ketua Pengprov PSTI Kaltim  Jahidin..

SUBSCRIBE OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL



Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved