Smartphone

TERBARU Pemakai Smartphone Huawei di Indonesia Dikabarkan Bisa Upgrade OS EMUI 9.1

Ada peningkatan fitur-fitur bagi smartphone seri Huawei Mate, P dan Nova di Indonesia, mulai dari saat ini sampai bulan Agustus.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Eng ing eng. Yups ada kabar terbaru nih dari dunia ponsel. 

Nah, Huawei  merilis upgrade terbaru untuk sistem operasi Android Pie, EMUI 9.1.

Ini dengan customization dan peningkatan fitur-fitur bagi smartphone seri Huawei Mate, P dan Nova di Indonesia, mulai dari saat ini sampai bulan Agustus.

Pengguna smartphone Huawei yang dimaksud bisa mengajukan pembaruan sistem itu di aplikasi HiCare untuk mendapatkan update ke EMUI 9.1.

Bianca Resita Djemat, PR Manager Huawei Device Indonesia menyatakan, upgrade EMUI 9.1 ini akan tersedia untuk pengguna seri Mate 20 telah mulai 27 Juni, sementara update untuk model lainnya akan dijadwalkan pada Juli dan Agustus.  

Akan ada beberapa variasi pada fitur-fitur yang diperbarui menurut model smartphone-nya.  

Fitur-fitur yang tersedia untuk seri yang di-upgrade adalah Video panggilan masuk dan and GPU Turbo 3.0.

Adapun fitur-fitur yang tersedia untuk seri tertentu adalah Huawei  Share OneHop untuk seri Mate dan P, Moon Mode (Mate 20 Pro dan Mate 20X),  HUAWEI Vlog seri Mate, P, Nova 4 dan Nova 3  serta  EROFS: semua seri, kecuali Y9 2018 dan Nova 3e.

 Model-model yang mendapatkan upgrade dari Juni, tepatnya 27 Juni yakni Mate 20 dan Mate 20 Pro, sedangkan dari bulan Juli adalah P20, P20 Pro dan Nova 3i.

Fitur-fitur yang di-upgrade adalah  GPU Turbo 3.0 kini mendukung lebih banyak game untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved