Liga Indonesia

VIDEO LIVE STREAMING Persebaya vs Persela, Serta Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di Liga 1 2019, Momentum Green Force, Senin (1/7/2019) Pukul 15.30 WIB

TRIBUNKALTIM.CO - Prediksi Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di Liga 1 2019, Momentum Green Force, Senin (1/7/2019) Pukul 15.30 WIB

Berikut adalah prediksi laga antara Persebaya Surabaya menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-6 Liga 1 2019.

Laga ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

(Link Live Streaming ada di akhir berita)

Di Liga 1 hari ini akan tersaji laga antara Persebaya Surabaya yang akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Berbekal kemenangan di kandang Borneo FC, kepercayaan diri Ruben Sanadi dkk tentu sedang meningkat, dengan tambahan tiga poin akan membuat Persebaya merangsek ke papan atas.

"Karena kami dari pelatih, manajemen dan pemain punya target bahwa besok tidak ingin terpeleset lagi,” kata Pelatih Persebaya Surabay Djajang Nurdjaman dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

”Kami ingin meraih tiga poin dalam laga kandang. Dan soal mencetak gol, pasti kami juga ingin aman, tidak terlalu banyak membuang peluang yang tercipta,” lanjut pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Hal senada juga disampaikan gelandang Persebaya Muhammad Hidayat yang bertekad tak ingin kembali kecolongan di laga kandang. 
Menurutnya dia dan para pemain lainnya telah belajar dari pertandingan kandang sebelumnya.

Pasalnya dalam dua laga yang berakhir seri, Persebaya sempat unggul 1-0, namun akhirnya bisa disamakan oleh Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

“Kami para pemain siap melakoni pertandingan besok dan sudah belajar dari hasil-hasil sebelumnya di kandang, kami tidak ingin terpeleset dan akan berusaha maksimal untuk mengamankan tiga angka,” tekadnya.

Djanur menyebut momentum ini berujung pada peningkatan penampilan Green Force di Liga.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved