Berita Pemkab Kutai Barat

Apresiasi Kinerja Polri, Bupati Kubar Bersama Kapolres Lepas Jalan Santai HUT Ke-73 Bhayangkara

Hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terutama di wilayah Kutai Barat

Apresiasi Kinerja Polri, Bupati Kubar Bersama Kapolres Lepas Jalan Santai HUT Ke-73 Bhayangkara
HUMASKAB KUBAR
Bupati Kubar FX Yapan pada acara jalan santai HUT ke-73 Bhayangkara 2019, di Makodim 0912 Kubar, Barong Tongkok, Jumat (28/6/2019). 

SENDAWAR - Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terutama di wilayah Kutai Barat (Kubar).

"Atas nama Pemkab Kubar, kami mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara 2019 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini,"kata Bupati Kubar FX Yapan pada acara jalan santai HUT ke-73 Bhayangkara 2019, di Makodim 0912 Kubar, Barong Tongkok, Jumat (28/6/2019).

Dijelaskan, kinerja kepolisian semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa mengenal lelah sebagai bentuk pengadian kepada bangsa dan negara.

Begitu juga kegiatan jalan sehat ini secara tidak langsung merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah, yakni Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Di sela-sela kegiatan jalan santai ini, dilaksanakan juga senam bersama dan deklarasi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kubar dan Mahakam Ulu 'Menolak Kerusuhan, Pemilu 2019 Aman, damai dan Kondusif'.

"Dalam memeriahkan jalan santai ini, pihaknya menyiapkan beberapa doorprize atau hadiah," ucapnya. (hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved