Setelah Dibobol Mohamed Salah, Begini Pengakuan Mengejutkan Kiper Terbaik Afrika yang Minta Diganti

Kiper Uganda, Denis Onyango, akhirnya blak-blakan mengungkapkan fakta konyol yang menjadi alasan meminta keluar setelah kebobolan gol Mohamed Salah

Setelah Dibobol Mohamed Salah, Begini Pengakuan Mengejutkan Kiper Terbaik Afrika yang Minta Diganti
Instagram / @mosalah
Setelah Dibobol Mohamed Salah, Begini Pengakuan Mengejutkan Kiper Terbaik Afrika yang Minta Diganti 

TRIBUNKALTIM.CO - Mohamed Salah kembali membuat sensasi pada turnamen Piala Afrika 2019.

Bintang Liverpool ini memang menjadi magnet tersendiri bagi gelaran Piala Afrika 2019. Bukan cuma untuk penonton, melainkan bagi para pemain di tim yang menjadi lawannya di lapangan.

Baru-baru ini Kiper Uganda Denis Onyango mengungkapkan hal yang mengejutkan usai berhadapan dengan Mesir di Piala Afrika, yang kala itu diperkuat Mohamed Salah.

Pada laga tersebut, Mohamed Salah menjadi pencetak gol ke gawang Kiper Denis Onyango yang membuat Mesir keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan itu, Mohamed Salah berhasil memastikan timnas Mesir keluar sebagai pemuncak klasemen Grup A Piala Afrika 2019.

Kepastian itu didapat Mohamed Salah cs setelah Mesir menang 2-0 atas Uganda dalam laga terakhir Grup A Piala Afrika 2019, Minggu (30/6/2019).

Mesir selaku tim tuan rumah langsung memimpin keunggulan pada babak pertama.

Mohamed Salah menjadi pemain yang pertama kali membuka keran gol untuk timnas Mesir.

Dalam prosesnya, bintang Liverpool tersebut menunjukkan tendangan magisnya yang menaklukkan pertahanan penjaga gawang Uganda sekali Kiper Terbaik Afrika 2018, Denis Onyango.

Berawal dari skema tendangan bebas, Mohamed Salah melakukan sepakan keras dan terarah yang membuat bola bersarang di pojok gawang Denis Onyango pada menit ke-36.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved