Lihat Sepak Terjang Putri Hary Tanoesoedibjo yang Baru Bertemu Jokowi, Bakal Jadi Menteri

Simak sepak terjang Angela Herliani Tanoesoedibjo, putri Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang baru bertemu Jokowi. Digosipkan bakal jadi menteri

Lihat Sepak Terjang Putri Hary Tanoesoedibjo yang Baru Bertemu Jokowi, Bakal Jadi Menteri
TRIBUNNEWS/HO (TRIBUN/HO)
Kanan ke kiri Ketua Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, bersama putri-putrinya Angela Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, dan Jessica Tanoesoedibjo menunjukan jari yang ditandai tinta usai mencoblos di TPS 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memuji pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung damai dan meraih animo dan partisipasi masyarakat yang tinggi. 

TRIBUNKALTIM.CO  - Presiden terpilih RI, Joko Widodo melakukan pertemuan dengan putri Bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, yakni Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Pertemuan berlangsung di Istana Negara Jakarta. 

Setelah pertemuan itu, berembus isu bahwa Jokowi akan menjadikan putri Ketum Perindo tersebut sebagai salah satu menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

Menanggapi hal itu Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan pertemuan antara Jokowi dan Angela adalah sinyal kuat Angela bakal dipinang menjadi menteri di kabinetnya.

"Pertemuan Pak Jokowi dengan Mbak Angela ini menjadi tanda yang sangat positif untuk Mbak Angela dipinang lebih jauh untuk posisi Menteri pada kepemimpinan Pak Jokowi di periode kedua ini," kata Ahmad Rofiq dalam pernyataannya yang diterima Tribunnews.com, Selasa(2/7/2019) malam.

Dia menjelaskan Jokowi memang meminta kepada seluruh parpol koalisi untuk mencari Menteri dari kalangan muda yang dapat membantunya di kabinet.

Hal tersebut, kata Rofiq, menunjukkan bahwa kabinet Jokowi mengapresiasi keberadaan anak muda yang kreatif, punya daya juang tinggi dan jiwa kepemimpinan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Dari Perindo, saya mengusulkan Mbak Angela Tanoesoedibjo yang memiliki kriteria itu semua," ujarnya.

Sementara itu di akun media sosial Instagram milik Angela @angelatanoesoedibjo ia memposting foto bersama Presiden Joko Widodo.

Dalam foto tersebut, Wakil Sekjen DPP Partai Perindo itu tampil anggun, ayu mengenakan baju batik hitam putih.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved