Polsek Samarinda Bekuk Dua Pelaku Curanmor 

Anggota Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan roda dua.

Polsek Samarinda Bekuk Dua Pelaku Curanmor 
TRIBUN KALTIM / CAHYO WICAKSONO PUTRO
Anggota Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan roda dua. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Anggota Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan roda dua.

Taufik Hidayat yang menyewa sebuah Kost kosan di Jalan Imam Bonjol Gg. Darma No.21 Rt.17 Kelurahan Pelabuhan Kota Samarinda, melapor telah kehilangan kendaraan miliknya, yang terparkir di depan kamar kosnya.

Setelah kehilangan kendaraan, dirinya melaporkan kejadian tersebut kepada aparat Kepolisian di Polsek Samarinda Kota.

Jajaran Unit Reskrim langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

"Kami mendapat laporan, bahwa telah terjadi pencurian di salah satu tempat. Yang dimana kejadian tersebut diketahui, telah hilang 1 unit kendaraan roda dua, yang disampaikan pada saat pelapor akan berangkat kerja keesokan harinya".

"Yakni ketika menyadari sepeda motor miliknya, yang sebelumnya diparkir di halaman kos-kosan, jenis matic berplat KT 5105 IU warna hitam miliknya sudah tidak berada ditempat," terang Kapolsek Samarinda Kota, Kompol Nur Kholis, Rabu (3/7/2019).

Dengan hilangnya kendaraan pribadi tersebut, Kapolsek mengatakan pelapor mengalami kerugian materi sebesar Ro. 9.000.000.

Menerima laporan tersebut, kepolisian Polsek Samarinda Kota langsung melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan pencarian, hingga pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2019, pelaku atas nama Ferdiansyah (26), warga jalan Otto Iskandardinata, Gg. 12 Kel. Sidodamai Kota Samarinda, berhasil diamankan.

Setelah mengungkap pelaku pertama, pelaku kedua atas nama Akbar Jaya (15) warga jalan Otto Iskandardinata, Gg.12 RT 18 Kel. Sidodamai Kota Samarinda berhasil diamankan.

Halaman
12
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved