MotoGP

Ini Sosok Pengganti Jorge Lorenzo di Tim Honda saat MotoGP Jerman 2019

Jorge Lorenzo masih harus beristirahat karena cedera yang dialaminya pada GP Assen. Absennya Lorenzo pada GP Sachsenring ini

Ini Sosok Pengganti Jorge Lorenzo di Tim Honda saat MotoGP Jerman 2019
motogp.com
Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo 

TRIBUNKALTIM.CO - Jorge Lorenzo masih harus beristirahat karena cedera yang dialaminya pada GP Assen.

Absennya Lorenzo pada GP Sachsenring ini dimanfaatkan oleh tim Repsol Honda untuk menurunkan Stefan Bradl sebagai pengganti Lorenzo.

Kebetulan, selain sebagai test rider, Bradl adalah pebalap tuan rumah untuk GP Sachsenring nanti.

Bukan sekali Honda menurunkan Bradl untuk balapan, mulai dari sebagai pebalap wild card hingga menggantikan pebalap tim satelit LCR Honda.

Terhitung sudah tiga kali Bradl turun sebagai wild card untuk Repsol Honda, satu kali sebagai pebalap pengganti untuk tim LCR Honda, dan satu kali sebagai pebalap pengganti juga untuk tim Marc VDS.

"Saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan tim Repsol Honda di Jerman. Balapan ini akan menjadi spesial bagi saya karena di negara sendiri," ujar Bradl, dikutip dari Motorsport.com.

Di samping kesenangannya bisa balapan kembali, Bradl juga mengungkapkan penyesalannya pada Lorenzo dan mendoakan pebalap asal Spanyol tersebut lekas diberi kesembuhan.

Tim Repsol Honda juga berharap Lorenzo bisa lekas pulih sebelum awal Agustus untuk kembali bertarung pada GP Brno. Lorenzo akan punya waktu lebih dari satu bulan untuk memulihkan keadaannya.

Lorenzo Sebut Motor Honda Hanya Cocok untuk Marquez

Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, akhirnya mengakui bahwa motor RC213V memang dirancang hanya untuk Marc Marquez, sang rekan setim.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved