Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Resmikan Kantor Desa Labangka, Wabup Hamdam Minta Pelayanan Lebih Ditingkatkan

Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam meresmikan Kantor Desa Labangka, Kecamatan Babulu, Selasa (2/7/2019).

Resmikan Kantor Desa Labangka, Wabup Hamdam Minta Pelayanan Lebih Ditingkatkan
HUMASKAB PPU
Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam meresmikan Kantor Desa Labangka, Kecamatan Babulu, Selasa (2/7/2019). 

PENAJAM - Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam meresmikan Kantor Desa Labangka, Kecamatan Babulu, Selasa (2/7/2019).

Dengan adanya kantor desa yang baru, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengatakan, hubungan harmonis antar pemerintah desa, lembaga dan perangkat desa serta seluruh pemangku kebijakan desa telah terjalin, sehingga pembangunan Kantor Desa Labangka dapat berjalan dengan baik.

Bahkan hubungan seperti ini dapat menjadi contoh bagi desa lain yang berada di PPU.

“Pembangunan kantor yang representatif ini tidak cukup sampai di sini saja, seharusnya bangunan yang representatif ini sudah sepatutnya diikuti dengan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, sebagai kantor pelayanan yang baik dan dapat mengoptimalisasi pelayanan yang profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Hamdam.

Karena pembangunan kantor desa ini lanjutnya, menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) yang bersumber dari keuangan negara, sehingga berada di bawah pengawasan auditor dan merupakan bagian dari proses pertanggungjawaban anggaran negara.

“Selamat menggunakan fasilitas yang telah dibangun, dan menghimbau kepada seluruh perangkat serta masyarakat apabila diundang untuk musyawarah soal pembangunan di desa, saya harap agar berbondong-bondong hadir di kantor desa.

Ini untuk memberikan masukan-masukan yang bermanfaat kepada kepala desa agar terlaksana pembangunan yang manfaatnya bisa dinikmati seluruh warga desa,” harapnya.

Kepala Desa Labangka Subehan menambahkan, sebagai Kepala Desa Labangka sangat berbahagia atas dukungan Pemerintah Kabupten PPU, masyarakat serta pihak lain.

“Dengan selesainya pembangunan kantor desa ini, kita harapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal, efisien dan fokus kepada seluruh masyarakat. Saya mengingatkan kepada seluruh staf dan perangkat desa agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pintanya (Advertorial/Humas8/Kominfo)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved