Piala Indonesia

Jadwal Terbaru Semifinal Piala Indonesia 2019, Persija Tandang ke Borneo, Madura United Jamu PSM

Persija Jakarta bermain tandang menghadapi Borneo FC. Sedangkan PSM Makassar yang menang di leg perdana akan bertandang ke markas Madura United

Jadwal Terbaru Semifinal Piala Indonesia 2019, Persija Tandang ke Borneo, Madura United Jamu PSM
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan merayakan gol ke gawang Bali United pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal Semifinal Leg 2 Piala Indonesia, Borneo FC jamu Persija Jakarta, Madura United hadapi PSM Makassar Live RCTI

Berikut adalah semifinal Leg kedua laga Piala Indonesia 2019.

Di leg kedua tersaji laga Persija Jakarta bermain tandang menghadapi Borneo FC.

Jadwal lengkap bisa dilihat di akhir berita

Semifinal leg-2 Piala Indonesia 2019 akan dibuka dengan laga antara Borneo FC menghadapi Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda.

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan di laga perdana akan diuji di Leg kedua yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda.

Mengenai kemenangan atas Borneo FC pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez sudah meramal pertandingan akan berjalan sulit.

“Sejak sebelum pertandingan, saya merasa ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, sayang kita kemasukan satu gol, bukan suatu yang baik, tapi masuknya Bambang Pamungkas dan mencetak gol kemenangan itu menjadi semangat dan atmosfir pertandingan jadi berubah,” kata Julio Banuelos dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

Melawan Borneo FC di kandangnya nanti, membuat Julio tetap akan bermain seperti biasa, tidak akan bertahan.

“Kami akan tetap bermain seperti biasa, menyerang, karena bisa bahaya kalau kita bermain bertahan melawan mereka di kandangnya, tentu kami mengincar kemenangan,” tegasnya.

Sementara itu, Bambang Pamungkas yang pada pertandingan ini mencetak 200 gol tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved