Liga Indonesia

Jelang Sulut United vs Persiba Balikpapan, Beruang Madu Ada Pemain Baru, Ini Daftar Pemain ke Manado

Laga Sulut United vs Persiba Balikpapan bakal berlangsung di Kota Manado dalam hajatan Liga 2 2019 digelar di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebentar lagi akan ada laga Sulut United vs Persiba Balikpapan

Laga Sulut United vs Persiba Balikpapan bakal berlangsung di Kota Manado dalam hajatan Liga 2 2019

Perhelatannya Sulut United vs Persiba Balikpapan ini rencana di Stadion Klabat, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara pada Minggu (7/7/2019). 

Jelang laga Sulut United vs Persiba Balikpapan, tim Beruang Madu, Persiba Balikpapan telah bertolak ke Manado, Sulawesi Utara, Jumat (5/7/2019) siang.

Kali ini Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin membawa 18 pemain pada laga tandang tersebut, Sulut United vs Persiba Balikpapan di Kota Manado

Dalam lawatannya ini hanya Anis Mujiono dan Aji Kusuma yang sebelumnya masuk dalam starting line up tak dibawa pelatih.

Tentu tidak dibawanya kedua pemain itu bukan karena kualitas yang buruk, melainkan Salahudin ingin merotasi pemain seperti yang dikatakan sebelumnya.

Terkait laga tandang nanti, pelatih Salahudin tentu menargetkan tiga poin. Hal ini lantaran jarak dengan pemuncak klasemen saat ini terpaut tiga poin yang ditempati Persik Kediri.

Beny Ashar, Pemain Depan Persiba Balikpapan
Beny Ashar, Pemain Depan Persiba Balikpapan (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

Persiba Balikpapan menurutnya harus bisa menempel ketat bahkan menduduki puncak klasemen wilayah timur klasemen sementara Liga 2 2019.

"Target kita tetap tiga poin. Karena bukan kita anggap remeh lawan, karena sepak bola itu bukan luar kandang atau di kandang, tapi yang menang nanti adalah tim yang siap. Kita tidak boleh bersantai Persik Kediri pemuncak klasemen dan selisih tiga poin, jadi kita harus kerja keras," ujar Salahudin.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved