Piala Indonesia

Menatap Borneo FC vs Persija Jakarta, Diego Michiels Menikah dan Strategi Berebut Tiket Final

Akan ada laga Borneo FC vs Persija Jakarta dalam perhelatan Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebentar lagi akan ada laga yang ditunggu bagi masyarakat di Samarinda dan sekitarnya di wilayah Kalimantan Timur.

Yakni akan ada laga Borneo FC vs Persija Jakarta dalam perhelatan Piala Indonesia yang rencananya akan digelar di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Acara pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta tersebut merupakan leg kedua, Piala Indonesia untuk memperebutkan tiket ke final Piala Indonesia.

Perhelatan Borneo FC vs Persija Jakarta di Piala Indonesia akan terlaksana pada Sabtu (6/7/2019).

Jelas saja, pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta sudah ditunggu-tunggu, apalagi persiapan kedua tim pun sudah sangat gregetan untuk rebut tiket final, Piala Indonesia.

Pengamatan Tribunkaltim.co, Borneo FC pun lakukan latihan keras tapi sebelum itu, ada juga satu pemain yang langsungkan pernikahan.

Latihan persiapan di laga Borneo FC vs Persija Jakarta benar-benar sungguh dilakukan, berlatih di Stadion Segiri, Kota Samarinda.

Klub berjulukan Pesut Etam ini tidak ingin kalah, akan membalaskan dendam saat dikalahkan di Bekasi oleh Persija Jakarta.

Melalui pemain Lerby Elyandri, Borneo FC vs Persija Jakarta momen untuk usaha menuju puncak, ada tekad kuat untuk bisa merebut ke gelanggang final, Piala Indonesia.

Kepada Tribunkaltim.co, di laga Borneo FC vs Persija Jakarta, Lerby Elyandri, ingin membawa Pesut Etam melenggang ke final Piala Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved