Peringanti HUT Ke-13 Hotel Horison Sagita Balikpapan Gelar Donor Darah

Merayakan ulang tahun ke-13 Hotel Horison Sagita Balikpapan mengadakan kegiatan di Garuda Ballroom, Jumat (5/7/2019).

Peringanti HUT Ke-13 Hotel Horison Sagita Balikpapan Gelar  Donor Darah
TribunKaltim.Co/Jino Prayudi Kartono
Suasana kegiatan donor darah di hotel Horison Sagita Balikpapan di Garuda Ballroom. Kegiatan tiap tahun ini merupakan rangkaian kegiatan dari ulang tahun ke-13 hotel bintang tiga tersebut. T 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Merayakan ulang tahun ke-13 Hotel Horison Sagita Balikpapan mengadakan kegiatan di Garuda Ballroom, Jumat (5/7/2019).

Kegiatan tersebut berupa donor darah dengan warga dan relasi hotel. Public Relation Officer Hotel Sagita Balikpapan Nurbani Trisna Wardani mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama sehari.

"Mulai pukul 9.00 Wita  pagi sampai pukul 13.00 siang kita mengadakan donor darah," kata Nurbani Trisna Wardani, Jumat (5/7/2019).

Rencananya, hotel bintang tiga ini mengadakan kegiatan donor pada tanggal 18 Juli mendatang. Namun dikarenakan padatnya kegiatan internal hotel sehingga kegiatan dimajukan hari Jumat ini.

"Maunya tanggal 18 nanti. Tapi lagi padat kegiatan dan manajemen hotel lagi ada urusan kita majukan hari ini (Jumat)," ucapnya.

Ia mengatakan, target donor darah kali ini sekitar 50 kantong yang masuk ke PMI Kota Balikpapan.

"Kepinginnya target 100 orang. Tapi mungkin karena saat tes dan pemeriksaan banyak yang tidak lolos pastinya kurang dari itu," ucapnya.

Manajemen hotel berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu PMI Kota Balikpapan dalam ketersediaan darah di Kota Balikpapan.

"Harapannya dapat membantu PMI juga dan kegiatan ini sudah dilaksanakan setiap tahun saat ulang tahun hotel,"pungkasnya. (*)

Subscribe Official YouTube Channel:

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved