Satu Keluarga Tercebur di Sungai Sangatta, Si Ayah Sempat Peluk Sang Anak, Kini Begini Nasibnya

Kabar duka cita datang dari daerah Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. Satu keluarga tercebur di Sungai Sangatta.

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Kesedihan mendalam masih mewarnai keluarga Korban Tenggelam, pasangan suami istri benama Sudar dan Sri, yang tinggal di Jalan Sudirman, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Terjadi kisah kelam, Satu keluarga tercebur di Sungai Sangatta, Kutai Timur. Kejadian ini membuat perasaan resah, sedih dan penyesalan berpadu. Karena sang anak, Wahyu yang berusia enam tahun belum juga ditemukan hingga kini.

Memasuki hari kedua pencarian, Sudar mengaku sudah pasrah terhadap musibah yang menimpa keluarganya.

Pria yang sehari-hari berjualan di warung pecel ayam depan Kantor Camat Sangatta Utara ini hanya berharap yang terbaik buat anak semata wayangnya itu.

“Kami berharap, cepat ditemukan saja. Apapun keadaannya. Saya dan istri, sudah pasrah,” ungkap Sudar, menuturkan kepada Tribunkaltim.co pada Jumat (5/7/2019). 

Ia pun mengaku tidak ada firasat apa-apa sebelum peristiwa tersebut. Kesehariannya biasa saja. Sang anak yang periang juga tak menunjukkan sikap berbeda.

“Kami biasa ke pasar Sangatta Seberang. Bahkan setiap hari. Karena harus membeli kebutuhan warung. Begitu pun kemarin. Kami berangkat seperti biasa, pagi hari,” ungkapnya.

Namun, kata Sudar, saat berada di ponton, ia mengira motoris menutup pinggiran ponton dengan rantai.

Ternyata tidak.

Bahkan, saat ban bagian depan motornya separuh berada di luar ponton.

Halaman
123
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved