Service Honda di Balikpapan Diskon 20 Persen, Khusus PNS dan TNI Polri, Buruan

Promo dari tanggal 3-31 Juli 2019. Promo tersebut berlaku di seluruh AHASS wilayah Balikpapan, Paser, PPU, Berau, Tarakan, Tanjung selor dan Nunukan

Service Honda di Balikpapan Diskon 20 Persen, Khusus PNS dan TNI Polri, Buruan
HO/ASTRA MOTOR BALIKPAPAN
ILUSTRASI: Selama bulan mei Astra Motor Balikpapan berikan program bernama Promo Istimeiwa. Program ini berupa diskon untuk varian unit BeAt dan Vario. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bulan ini menjadi berkah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) khusunya yang memiliki kendaraan bermotor Honda. Pasalnya Astra Motor Balikpapan akan memberikan promo khusus di bulan Juli 2019 ini.

Astra motor Balikpapan selaku Main Dealer, bekerjasama dengan AHASS Astra Motor Balikpapan pada kesempatan kali ini memberikan penawaran diskon sebesar 20% untuk jasa servis lengkap special diberikan kepada rekan-rekan PNS, Guru dan TNI/ Polri.

Promo ini berlangsung dari tanggal 3 hingga 31 Juli 2019. Promo tersebut berlaku di seluruh AHASS wilayah Balikpapan, Paser, PPU, Berau, Tarakan, Tanjung selor dan Nunukan dengan total 32 AHASS.

Layanan servis khusus PNS ini bisa diterima di atas jam 12.00 Wita di seluruh AHASS Astra Motor Balikpapan dengan hanya menunjukan sms broadcast atau dengan ID card dan kolom pekerjaan pada kartu identitas.

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda khususnya rekan-rekan PNS yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer dalam moment cultural yang berlangsung.

Kali ini special kami berikan diskon khusus PNS semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan dalam merawat motor secara berkala," ujar Service Manager Astra Motor Balikpapan Dicky Maulana Akbar.

Tentu adanya promo tersebut diharapkan pula bisa memuaskan konsumen Astra Motor Balikpapan, mengingat Honda yang merupakan produknya menjadi market leader.

Subscribe Official YouTube Channel:

Baca juga:

Tak Ada Akta Nikah, Kepala Kemenag Hakimin Sebut Pernikahan Sedarah tak Resmi dan Penghulunya Ilegal

Pilihan Pertama SBMPTN 2019 Diprioritaskan, Nilai UTBK Tinggi Bisa Kalah dengan yang Lebih Rendah

TERUNGKAP Alasan Tukang Bubur Bunuh Bocah 8 Tahun di Bak Mandi, Pelaku Serahkan Diri karena Dihantui

Sering Gunakan Makeup Tebal, Begini Wajah Barbie Kumalasari Tanpa Riasan Wajah

Song Hye Kyo Beri Kabar Gembira di Tengah Perceraiannya, tapi Agensi Tak Beri Jawaban Soal Kehamilan

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved