Smartphone

TERBARU Ponsel Advan s50 Prime Miliki Jaringan Internet Cepat, Harganya Hanya Rp 749 Ribu Saja

Lagi bingung mau beli ponsel terbaru yang sesuai kemampuan anggaran, atau lagi bingung saking banyaknya pilihan ponsel yang beredar di pasaran.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Lagi bingung mau beli ponsel terbaru yang sesuai kemampuan anggaran, atau lagi bingung saking banyaknya pilihan ponsel yang beredar di pasaran.

Tak bisa dipungkiri kini tempat kita tinggal dikerumuni pedagang ponsel banyak pilihan, ada ragam ponsel yang memang bisa jadi pilihan tepat. 

Saat ini ada begitu banyak pilihan ponsel atau smartphone di pasaran Indonesia.

Namun tetap saja, jika pemiliknya memakai nomor operator yang kurang baik jaringannya, smartphone secanggih apapun menjadi kurang optimal.

Itulah sebabnya, banyak orang punya nomor lebih dari satu operator, untuk cadangan jika salah satu operator kurang baik sinyalnya.

Maka terobosan vendor lokal Advan ini cukup menarik dan bisa menjadi solusi mengatasi masalah itu.

Lewat Advan s50 Prime, penggunanya bisa mendapatkan kecepatan jaringan Internet terbaik dari semua operator yang tersedia. 

Nah, smartphone Android Advan s50 Prime ini bakal mulai dijual di Shopee pada 8 sampai 10 Juli 2019 seharga Rp 749 ribu, dan mendapat diskon Rp 50 ribu.

Rahasianya ada pada software GlocalMe, yaitu virtual SIM yang bisa beroperasi di hampir seluruh dunia.

Meski secara fisik tak ada kartu sim yang terlihat, namun virtual sim GlocalMe ini tetap harus diberibtempat di slot simcard kedua.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved