Otomotif

Ada Promo Service Honda dan Ganti Oli Mesin Rp 70.000 di Ride Thru SPG Yova Supermarket Balikpapan

Astra Motor Balikpapan selaku Main dealer bekerja sama dengan AHASS Astra Motor meenghadirkan fasilitas Ride Thru SPG

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Jangan heran bila masuk ke Yova Supermarket Balikpapan, Kalimantan Timur, melihat kontainer yang di dalamnya dipenuhi mekanik berseragam Honda.

Astra Motor Balikpapan selaku Main dealer bekerja sama dengan AHASS Astra Motor meenghadirkan fasilitas Ride Thru SPG yang kepanjangan dari Shop, Park & GO, sejak Sabtu (6/7/2019) hingga akhir tahun 2019.

Service Manager Astra Motor Balikpapan, Dicky Maulana Akbar, mengatakan Ride Thru SPG diluncurkan demi memudahkan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda.

"Layanan ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen Honda di Balikpapan, khususnya area dekat pusat perbelanjaan Yova Mart," tuturnya, didampingi Region Head Astra Motor Balikpapan Darma Wijaya.

Lebih lanjut, melihat tingginya permintaan pelanggan setia motor Honda terhadap layanan after sales, Astra Motor Balikpapan selaku Main dealer terus berinovasi dalam memberikan layanan purna jual kepada pelanggannya.

Ride Thru SPG ini menjadi pionir untuk layanan service yang kami berikan di area pusat perbelanjaan khususnya untuk konsumen yang selama ini sibuk.

Dan belum sempat service di AHASS, harapannya dalam beberapa waktu kedepan akan muncul Ride Thru SPG lainnya di pusat perbelanjaan yang lain," ujarnya.

Selain itu pengerjaan service berkala sepeda motor Honda bisa dikerjakan lebih cepat dan mudah.

Jam buka setiap hari dari 12.00 sampai 20.00 Wita termasuk hari Minggu.

Pada fasilitas Ride Thru SPG kali ini, Ada tiga poin yang ditawarkan kepada pelanggan lewat fasilitas Ride Thru SPG.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved