Piala Indonesia

Hasil Babak Pertama Leg Dua Borneo FC vs Persija Jakarta 0-1, Gol Tendangan Bebas Ismed Sofyan

Gol tunggal dari tendangan set piece kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan membuyarkan tuan rumah di menit 32.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Indonesia, Borneo FC vs Persija Jakarta, Sabtu (6/7/2019) di Stadion Segiri Samarinda, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Persija di babak pertama.

Gol tunggal dari tendangan set piece kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan membuyarkan tuan rumah di menit 32.

Laga berlangsung sengit sejak menit awal, kedua tim saling memberikan serang.

Lewat Novri Setiawan Persija langsung maju menusuk pertahanan Borneo FC.

Kericuhan sempat terjadi memasuki menit 10, tensi laga yang cukup tinggi mempengaruhi kedua tim. Kala Sandi Sute memprotes wasit, kemudian disambar Diego dengan dorongan.

Namun wasit berhasil menenangkan kedua tim, tidak ada kartu yang dikeluarkan wasit Rully sore itu.

Bruno Matos cukup berbahaya, mendapatkan kesempatan tepat diluar kotak pinalti, ia melesatkan tendangan langsung ke gawang, beruntung melebar dari gawng Alfon.

Di lini tengah duel Bruno Matos dan Dirga Lasut berlangsung keras.

PIALA INDONESIA - Pemain Borneo FC Matias Ruben Conti diadang pemain Persija Yogi Rahadian dan Rohit Chand (belakang) pada pertandingan Semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur pada Sabtu (6/7/2019).
PIALA INDONESIA - Pemain Borneo FC Matias Ruben Conti diadang pemain Persija Yogi Rahadian dan Rohit Chand (belakang) pada pertandingan Semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur pada Sabtu (6/7/2019). (Tribunkaltim.co/Nevrianto HP)

Rifal Lastori sempat menggocek pertahanan Persija namun tendangan yang ia lepaskan masih bisa diantisipasi oleh kiper Shahar Ginanjar.

Ismed Sofyan melepaskan umpan silang, namun kiper berkepala plontos, Alfon bergerak cepat dengan maju menepis bola umpan yang akan diterima Marco Simic.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved