Piala Indonesia

Laga Piala Indonesia Hari Ini, Borneo FC vs Persija Jakarta, Lerby Target Borneo FC Lolos

Menjamu Persija Jakarta leg kedua babak semifinal Piala Indonesia, Sabtu (6/7) besok, skuat Pesut Etam optimistis dengan persiapan yang mereka jalani.

Laga Piala Indonesia Hari Ini, Borneo FC vs Persija Jakarta, Lerby Target Borneo FC Lolos
Instagram / @borneofc.id
Lerby Eliandry 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Menjamu Persija Jakarta leg kedua babak semifinal Piala Indonesia, Sabtu (6/7) besok, skuat Pesut Etam optimistis dengan persiapan yang mereka jalani.

Mengantongi satu gol usai leg pertama yang berakhir 1-2 untuk kemenangan Persija Jakarta, pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez berusaha maksimal meraih kemenangan untuk tiket menuju final di depan publik Samarinda.

"Semua orang mengetahui ini pertandingan kita, dimana kita akan bermain kandang. Respect kepada Persija yang merupakan juara Liga musim lalu, tapi target kita saat ini adalah menang Piala Indonesia, dan harus kita lakukan," kata Mario Gomez.

Mengenai skema, Gomez cukup blak-blakan mengatakan tetap akan menggunakan skema yang sama seperti dipertandingan terakhir.

Coach Gomez saat memimpin jalannya latihan skuad Borneo FC.
Coach Gomez saat memimpin jalannya latihan skuad Borneo FC. (TribunKaltim.co/ Abdur Rachim)

Namun, bisa jadi akan menggunakan pemain yang berbeda, tentu beda pemain akan beda pulak stamina dan kemampuan dari masing-masing pemain yang diturunkan.

Striker Pesut Etam, Lerby Elyandri ingin membawa timnya lolos ke final Piala Indonesia.

"Kita ingin menang, kita ingin lolos dan sedikit lagi langkahnya. Kita pelan-pelan sudah memperbaiki kesalahan yang lalu. Saya berharap dukungan masyarakat Samarinda," kata pencetak gol tunggal di laga kontra Kalteng Putra beberapa waktu lalu.

LIVE STREAMING Borneo FC vs Persija Piala Indonesia, Sandi Sute Enggan Meremehkan Mantan

Satu Langkah Lagi Borneo FC ke Final Piala Indonesia, Sandi Darma Sute Tidak Gentar

Diungkapkan pemain asli Kota Tepian Samarinda itu, Lerby tidak ingin fokusnya terpecah untuk memikirkan pemain lawan.

Menurutnya lebih baik fokus terhadap tim sendiri dan menjalani instruksi dari pelatih kepala, Mario Gomez esok. "Ya lebih baik pikirkan tim sendiri bagaimana kami harus menang. Dari pada memusingkan tim lawan," serunya. (m03)

Subscribe Official YouTube Channel:

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved