BORNEO GAGAL di Piala Indonesia, Manager Sampaikan Ini ke Masyarakat Samarinda

Hasil kemarin menjadi kekecewaan besar, kita gagal mengukir sejarah. Tapi biar bagaimana pun kerja keras pemain tetap kita apresiasi.

BORNEO GAGAL di Piala Indonesia, Manager Sampaikan Ini ke  Masyarakat Samarinda
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.
Laga Borneo FC vs Persija Jakarta, Sabtu (6/7/2019) di Stadion Segiri Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kalah agregat 2-3 dari Persija Jakarta, menghentikan langkah Borneo FC menuju final Piala Indonesia.

Meski imbang 1-1 di kandang pada, Sabtu (6/7/2019) kemarin merupakan hasil di luar dari target yang telah dicanangkan tim berjuluk Pesut Etam itu.

Kenyataan pahit tersebut juga sempat membuat Manager Borneo FC, Dandri Dauri cukup kecewa.

//

Namun ia  tetap mengapresiasi penampilan pemainnya sore itu yang telah tampil maksimal di depan publik Samarinda.

"Hasil kemarin menjadi kekecewaan besar, kita gagal mengukir sejarah. Tapi biar bagaimana pun kerja keras pemain tetap kita apresiasi.

Laga Borneo FC vs Persija Jakarta, Sabtu (6/7/2019) di Stadion Segiri Samarinda.
Laga Borneo FC vs Persija Jakarta, Sabtu (6/7/2019) di Stadion Segiri Samarinda. (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.)

Bahkan jauh hari motivasi sudah kita berikan sehingga pemain sudah termotivasi sejak awal. Hanya tinggal di lapangan seperti apa, dan seperti itulah hasilnya," jelasnya.

Menganalisa hasil laga kemarin, Dandri mengatakan ada beberapa hal yang memang perlu dievaluasi. Terlebih kesalahan-kesalahan kecil pemain di lapangan yang malah mengakibatkan kerugian untuk tim.

"Ya kalau kita perhatikan peluang di babak kedua sudah ada tapi belum berhasil. Dan lagi gol Ismed seharusnya tidak perlu terjadi,

karena sejak awal tim pelatih sudah mewanti-wanti pemain untuk tidak melakukan pelanggaran di daerah rawan seperti sekitar kotak penalti itu, saya paham sekali dengan arahan tim pelatih sebelum tanding," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved