Konvoi dari Kemang ke Bogor Terus ke Puncak, Perdana Coba Vespa GTS Super 150 Terbaru

Kami selalu ingin mengajak awak media untuk dapat merasakan langsung perubahan yang kami tawarkan. Nantinya kami akan mendengarkan dan melihat

Konvoi dari Kemang ke Bogor Terus ke Puncak, Perdana Coba Vespa GTS Super 150 Terbaru
(Kompas.com)
Menjajal Vespa GTS Super 150 terbaru 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PI) telah memperkenalkan Vespa GTS Super 150 terbaru beberapa waktu lalu. Vespa yang termasuk dalam model skutik berbadan besar ini diberi beberapa ubahan dari pendahulunya yang cukup menarik.

Untuk merasakan pembaruan pada Vespa GTS Super tersebut, PT Piaggio Indonesia mengajak awak media untuk menjajalnya di sekitar Jakarta, Sabtu (6/7/2019).

Rute yang dipilih adalah Kemang menuju kota Bogor lalu beranjak ke daerah Cisarua, Puncak.

“Kami selalu ingin mengajak awak media untuk dapat merasakan langsung perubahan yang kami tawarkan. Nantinya kami akan mendengarkan dan melihat bagaimana produk ini ke depannya dapat dikembangkan dari hasil berkendara hari ini,” ucap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam pembukaan acara.

Berangkat dari kawasan Kemang, rombongan menuju kota Bogor melalui rute Tanjung Barat, Margonda Raya, lantas berbelok menuju jalan Raya Bogor.

Selama perjalanan dalam suasana pagi yang cukup ramai lancar, peserta menjajal Vespa GTS Super 150 dalam lalu lintas perkotaan.

Lebih Dekat dengan Vespa GTS Super 150 Menjajal Vespa GTS Super 150 terbaru(Kompas.com)

Menjajal Vespa GTS Super 150 terbaru
Menjajal Vespa GTS Super 150 terbaru ((Kompas.com))

Tiba di Bogor, peserta beristirahat sebentar untuk melanjutkan perjalanan menuju titik akhir Cisarua, Puncak Jawa Barat.

Perjalanan yang seharusnya berlangsung singkat menjadi cukup panjang karena kondisi lalu lintas akhir pekan di jalur Puncak.

Meski demikian peserta tidak berhenti dan tetap melajukan skutik berharga Rp 58 juta tersebut di sela-sela kendaraan. Kondisi stop and go dilalui tanpa kendala.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved