Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Kunjungi Desa Bukit Raya, Hamdam Minta Warga Tetap Bersemangat Bangun PPU

Dalam kunjungan ini, Wabup juga menyerahkan Kartu BPJS PBI bagi warga tidak mampu yang iurannya bersumber dari APBD PPU

Kunjungi Desa Bukit Raya, Hamdam Minta Warga Tetap Bersemangat Bangun PPU
HUMASKAB PPU
Wakil Bupati Penajam Paser Utara Hamdam mengunjungi Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku. Ia didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan disambut ratusan warga, Rabu (2/7/2019). 

PENAJAM - Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam kembali melakukan kunjungan kerja ke sejumlah desa.

Kali ini ia mengunjungi Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku. Wabup didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan disambut antusias oleh ratusan warga, Rabu (2/7/2019).

Di hadapan masyarakat, Hamdan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus bersemangat bekerja demi kemajuan Kabupaten PPU.

Ia menyatakan, apa yang menjadi keinginan masyarakat juga akan menjadi harapan pemerintah daerah yang ingin memberikan perubahan demi kemajuan bersama.

"Sesuai dengan visi misi kami untuk mensejahterahkan masyarakat menuju masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara yang Maju, Modern, dan Religius," kata Hamdan. Ia juga mengapresiasi warga Desa Bukit Raya atas antusiasnya untuk hadir.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat karena atas semangatnya bekerjasama untuk membawa perubahan bagi Kabupaten PPU dan terkhusus untuk wilayah Desa Bukit Raya.

Dalam kunjungan ini, juga diserahkan secara simbolis Kartu BPJS PBI APBD secara simbolis dari Wakil Bupati Hamdam kepada perwakilan masyarakat Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku.(Advertorial/Humas16/Kominfo)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved