Rahmad Masud Gelar Jalan Sehat dan Silaturahmi Bersama Pengurus Partai Golkar, Ini Tujuannya

Tidak menutup kemungkinan bergabung dengan partai-partai lain. Kita bukan takabur, dan tidak boleh takabur. Artinya kita siap menerima, koalisi partai

Rahmad Masud Gelar Jalan Sehat dan Silaturahmi Bersama Pengurus Partai Golkar, Ini Tujuannya
Tribunkaltim.co, Siti Zubaidah
Rahmad Masud saat melepas jalan sehat dalam rangkai silaturahmi Partai Golkar di Pantai Kilang Mandiri Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Para pengurus internal Partai Golkar DPD II Kota Balikpapan semakin solid, hari ini sekitar 500 orang pengurus Partai Golkar berkumpul ikut dalam acara jalan sehat di Pantai Kilang Mandiri, Minggu (7/7/2019).

Hadir pula Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan Rahmad Masud yang juga Wakil Walikota Balikpapan. Dalam acara yang sederhana ini Rahmad Masud mengumpulkan semua anggotanya untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antar pengurus partai.

"Acara hari ini dalam rangka silaturahmi internal pengurus DPD Tingkat II Kota Balikpapan. Alhamdulillah hadir semua, pengurus ranting, pengurus kelurahan dan kecamatan, serta semua pengurus DPD," kata Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan Rahmad Masud.

Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan Rahmad Masud menyampaikan, usulan dari semua kader, agar Wawali Balikpapan ini maju di pemilihan walikota (Pilwali) tahun 2020.

"Itu permintaan dari kader semua, kita lihat dulu aspirasi dan keinginan warga Balikpapan. Apakah saya diinginkan untuk maju? Bismllah, itu saja," kata Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan Rahmad Masud.

Dalam silaturahmi ini, lanjut Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan Rahmad Masud, hubungan kekeluargaan sangat solid. Alhamdulillah semua bersatu.

"Semua yang menentukan itu DPP. Walaupun ketua bisa saja tidak dapat rekomendasi dari DPP. Tapi apapun itu kita harus berbuat baik untuk Golkar dan masyarakat kota Balikpapan," ujar pria berkacamata ini.

Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan Rahmad Masud berpesan untuk semua kader tetap solid, dan terus menjaga silaturahmi.

Rahmad Masud saat melepas jalan sehat dalam rangkai silaturahmi Partai Golkar di Pantai Kilang Mandiri Balikpapan
Rahmad Masud saat melepas jalan sehat dalam rangkai silaturahmi Partai Golkar di Pantai Kilang Mandiri Balikpapan (Tribunkaltim.co, Siti Zubaidah)

"Bisa dilihat sendiri solid, terpenting semua yang terjaga kita bangun selama ini harus dipertahankan, dan alhamudillah siap untuk memenangkan partai Golkar," kata Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan Rahmad Masud.

Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan Rahmad Masud menjelaskan, namanya kebersamaan, kita tidak boleh jumawa, walau bisa mengusung sendiri. Namanya juga organisasi dan pemerintahan itu harus bisa mendapat dukungan semua pihak, termasuk semua partai.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved