TP-PKK Bontang Raih Sabet Pakarti Madya I , Terbaik dari 40 Ribu Posyandu Se-Indonesia

Kota Bontang kembali menorehkan penghargaan tingkat Nasional. Kali ini penghargaan diraih dari lomba rangkaian Hari Keluarga Nasional

TP-PKK Bontang Raih Sabet Pakarti Madya I , Terbaik dari 40 Ribu Posyandu Se-Indonesia
IST/HUMAS
MEMBANGGAKAN - Ketua TP-PKK Bontang Hapidah Basri Rase menerima Piala Pakarti Madya I di Banjar Baru, Kalsel. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kerja keras Pemkot Bontang membina Posyandu se-Kota Bontang menuai hasil manis. Kota Bontang kembali menorehkan penghargaan tingkat Nasional. Kali ini penghargaan diraih dari lomba rangkaian Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tahun 2019.

DARI berbagai macam lomba yang diselenggarakan, Bontang berhasil merebut satu penghargaan Pakarti Madya I dari lomba Pelaksana Terbaik Posyandu kategori Kabupaten/Kota yang diraih Kelompok Posyandu Kemala Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

Sebagai informasi, Posyandu Kemala juga merupakan Posyandu Binaan Polres Bontang.
Penghargaan berupa piala diserahkan pada puncak peringatan Harganas ke-26 tahun 2019 yang diselenggarakan di Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (4/7) lalu.

FOTO BERSAMA - Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase turut merayakan penghargaan dengan berfoto bersama tim PKK Bontang, di Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (4/7) lalu.
FOTO BERSAMA - Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase turut merayakan penghargaan dengan berfoto bersama tim PKK Bontang, di Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (4/7) lalu. (IST/HUMAS)

Penghargaan ini diserahkan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat dan diterima Ketua TP-PKK Bontang Hapidah Basri Rase.

Hapidah Basri Rase mengaku sangat senang dan bangga Bontang bisa meraih penghargaan tersebut. Istri Wakil Walikota Bontang Basri Rase ini mengatakan persaingan tahun ini cukup ketat. Semua peserta benar-benar mempersiapkan diri dengan baik.

"Alhamdulillah dari sekira 40 ribu Posyandu se-Indonesia, Bontang bisa meraih Pakarti Madya I. Saya berharap kepada seluruh kader-kader yang ada di Kota Bontang agar lebih berpartisipasi dan terus meningkatkan kinerjanya untuk pelayanan kepada masyarakat," jelasnya. (*)

Selengkapnya Baca Koran Tribun Kaltim Edisi Senin (8/7)!

Subscribe Official YouTube Channel:

Baca juga:


PENAMPAKAN Samsung Galaxy A80 BLACKPINK Special Edition, Berikut Harga dan Bonusnya

Anak Wakil Walikota Pilih Jadi Kuli Bangunan untuk Sambung Hidup, Begini Komentar Sang Ayah

BUKAN Terpeleset, Kepolisian Akhirnya Ungkap Penyebab Thoriq Meninggal Dunia di Gunung Piramid

Kenangan Sebelum Sutopo Meninggal Dunia, Larangan Keluarga hingga Sampaikan Permintaan Maaf

Marah Besar, Lionel Messi Sebut Copa America 2019 Diatur untuk Kemenangan Timnas Brasil

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved