Smartphone

Harga Smartphone Advan S50 Prime Rp 1 Jutaan, Ada GlocalMe Inside Ya, Solusi di Lokasi Fakir Sinyal

Advan S50 Prime menyebutkan perangkat dengan banderol kurang Rp 1 jutaan atau tepatnya Rp 749 ribu

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kali ini ada smartphone berupa Advan S50 Prime yang dibekali teknologi "pemburu sinyal" GlocalMe resmi tersedia di pasaran. 

Nah, Advan S50 Prime menyebutkan perangkat dengan banderol kurang Rp 1 jutaan atau tepatnya Rp 749 ribu ini tetap dapat digunakan kendati di daerah yang fakir sinyal.

"Advan S50 Prime menjadi  ponsel pertama di Indonesia yang tertanam teknologi GlocalMe Inside," kata General Manager Marketing Advan Arya Wahyudi.

Berkat GlocalMe, sambung dia, Advan S50 Prime dapat menjadi perangkat mobile hybrid lantaran memiliki koneksi alternatif untuk mengakses internet.

Konkretnya, pengguna Advan S50 Primedapat memanfaatkan GlocalMe Inside ketika ada di wilayah yang kurang sinyal atau pun kuota internet yang terbatas.  

GlocalMe sudah bisa digunakan di 103 negara termasuk Indonesia.

Penggunaannya tidak sebatas di Indonesia saja, tetapi juga dapat dijadikan layanan roaming di seluruh dunia," urai Arya.

Menonton Film Drama Korea Tidak Harus Hanya Menggunakan Laptop atau Televisi. Dengan Ponsel pun Saat Ini bisa Mengakses Streaming Film Korea Kesukaan
Menonton Film Drama Korea Tidak Harus Hanya Menggunakan Laptop atau Televisi. Dengan Ponsel pun Saat Ini bisa Mengakses Streaming Film Korea Kesukaan (tribunkaltim.co/Jino Prayudi Kartono)

Di atas kertas, Advan S50 Prime punya bentangan layar 5 inci dengan daleman didukung prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan RAM 1GB.

Perangkat ini dibekali kapasitas penyimpanan internal 16GB.

Kemudian kamera belakangnya beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved