HUT ke-73 Polri di Balikpapan,Tukul dan Zaskia Bakal Kocok Perut Prajurit, Ini Waktu dan Lokasinya

Ditambah dengan suara dan goyangan aduhai dari Zaskia Gotik, warga Balikpapan dapat menikmati kuliner gratis di Lapangan Merdeka Balikpapan,

HUT ke-73 Polri di Balikpapan,Tukul dan Zaskia Bakal Kocok Perut Prajurit, Ini Waktu dan Lokasinya
TribunKaltim.Co/HO Polda Kaltim
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana bersama Dir Lantas Kombes Pol Eddy Djunaedi, Dir Reskrimum Kombes Pol Andhi Triastanto, dan Ka SPKT Polda Kaltim di Al-Mujahidin Batu Ampar KM 10 Balikpapan Utara, Kamis (20/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dua artis ternama ibu kota, Tukul Arwana dan Zaskia Gotik bakal menghibur prajurit Polri dan warga Balikpapan, Rabu (10/7/2019) mendatang.

Keduanya bakal didatangkan khusus Polda Kaltim pada peringatan HUT ke 73 Polri di Lapangan Merdeka Balikpapan, Kalimantan Timur.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara yang dirangkai dengan syukuran dibuka untuk umum. Masyarakat Balikpapan dipersilakan hadir memeriahkan acara tersebut.

Selain boleh melihat upacara kepolisian, defile prajurit hingga beragam atraksi lainnya, warga juga berkesempatan menikmati banyolan khas Sang pelawak dan presenter fenomenal Tukul Arwana yang siap mengocok perut.

Ditambah dengan suara dan goyangan aduhai dari Zaskia Gotik, pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat diabadikan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat diabadikan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017). (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)

Nah, selain hiburan atraksi kepolisian dan artis ibu kota, warga Balikpapan dapat menikmati kuliner gratis di Lapangan Merdeka Balikpapan, Kalimantan Timur.

Polda Kaltim mengemas puncak acara seperti pesta rakyat, dimana pedagang kaki lima (PKL) kuliner Balikpapan dilibatkan, dan masyarakat bisa sepuasnya makan gratis di Lapangan Merdeka, Rabu(10/7/2019) mendatang.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

"Kita mengajak masyarakat sama-sama memeriahkan hari bhayangkara ke 73. Makan-makan gratis di Lapangan Merdeka Balikpapan, mulai pukul 08.00 Wita, Rabu 10 juli 2019 mendatang," ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Penampilan pelawak sekaligus pembawa acara, Tukul Arwana membuat netizen pangling.
Penampilan pelawak sekaligus pembawa acara, Tukul Arwana membuat netizen pangling. (Instagram)

Lebih lanjut, rangkaian HUT Polri ini merupakan agenda mengungkapkan rasa syukur Polri sebagai abdi negara.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved