Mobil Korban Dibawa Lari Pelaku Ditemukan, Terparkir Jalan Poros Samarinda-Balikpapan

Mobil korban perampokan di Komplek Perumahan BTN Pupuk Kaltim, jalan Enggang Blok F, Nomor 10 Kelurahan Belimbing ditemukan polisi.

Mobil Korban Dibawa Lari Pelaku Ditemukan, Terparkir Jalan Poros Samarinda-Balikpapan
TribunKaltim.Co/Ichwal Setiawan
DITEMUKAN KOSONG — Petugas mendapati mobil korban perampokan di Kompleks Perumahan BTN Pupuk Kaltim terparkir di sisi jalan poros Samarinda-Balikpapan. Mobil ditemukan tanpa pengendara dalam keadaan ringsek di bagian depan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Mobil korban perampokan di Komplek Perumahan BTN Pupuk Kaltim, jalan Enggang Blok F, Nomor 10 Kelurahan Belimbing ditemukan polisi.

Mobil avansa warna abu-abu gelap ditemukan polisi jalan poros Samarinda-Balikpapan. Sesaat ditemukan, mobil dalam keadaan kosong. Sang supir melarikan diri dan dalam pengejaran polisi.

Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti melalui Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Ferry Putra Samodra membenarkan, mobil korban yang dibawa lari pelaku sudah ditemukan di Bukit Soeharto (warung panjang).

“Sudah kita dapat mobil korban tadi di warung panjang sana,” ujar Kasat Ferry saat dikonfirmasi tribun, Senin (8/7/2019) petang.

Mobil dengan nomor polisi B 1564 KRE ini ditemukan tanpa seorang pun di dalam kendaraan. Bumper mobil terlihat ringsek, terparkir di pinggir jalan poros.

Saat ini mobil tengah diderek untuk diamankan petugas sebagai barang bukti.

Ferry mengatakan, pelaku menyadari tengah dalam pengejaran. Namun demikian, ia  tak bisa memastikan mobil yang dibawa lari ini sempat terlibat insiden atau tidak.

“Dia tahu lagi dikejar, tapi kita belum tahu sudah tabrakan atau tidak,” ujarnya.

Sampai sekarang pelaku masih dalam pengejaran petugas. Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi petugas berdasarkan keterangan korban dan olah TKP.

“Tunggu saja sampai ada keterangan resmi dari polisi yah, jangan menyimpulkan dulu,” pungkas  Ferry.

Halaman
123
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved