Otomotif

Motor Matik Honda Genio Mau Masuk Balikpapan, Sudah Bisa Inden, Sebesar Ini Harga yang Berlaku

Astra Motor Balikpapan rencananya mendistribusikan sepeda motor Honda Genio tersebut Agustus mendatang di Kota Balikapapan, kalimantan Timur

Motor Matik Honda Genio Mau Masuk Balikpapan, Sudah Bisa Inden, Sebesar Ini Harga yang Berlaku
GridOto.com
Bentuk sepeda motor Honda Genio desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tanggal 21 Juni kemarin Astra Honda Motor meluncurkan varian otomotif berupa Motor Matik terbarunya bernama Honda Genio.

Nah, Astra Motor Balikpapan sekaligus distributor sepeda motor Honda rencananya mendistribusikan sepeda motor tersebut Agustus mendatang di Kota Balikapapan, Provinsi Kalimantan Timur

Valdhi Nur Rahman selaku SPV People and Channel Astra Motor Balikpapan mengatakan motor yang mirip dengan Scoopy ini akan diluncurkan sekitar tanggal 24 Agustus mendatang.

"Rencananya sekitar 24 Agustus mendatang," kata Valdhi Nur Rahman, Senin (8/7/2019).

Untuk harga yang ditawarkan kata Valdhi Nur Rahman sekitar Rp 18 juta hingga Rp 19.

Harga yang ditawarkan tersebut dibagi menjadi dua tipe yaitu CBS ISS dan CBS.

"CBS sama CBS-SS. Ada 11 varian tujuan banyaknya varian itu untuk memberikan banyak pilihan kepada," kata Valdhi Nur Rahman.

Untuk saat ini unit motor tersebut sudah bisa dipesan alias indent. Kata pria yang disapa Valdhi, pelanggan setia Astra sudah ada yang memesan 50 unit untuk saat ini.

Valdhi pun menuturkan target bulanan sekitar 500 unit. Bahkan ia menjamin tidak menggangu penjualan unit motor matic lainnya seperti BeAt ataupun Scoopy.

"Tidak menggangu penjualan matic seperti BeAt. Kami optimis penjualan semua varian motor matic meningkat," kata Valdhi.

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved