Khusus Selasa dan 2 Hari Lainnya, Lion Air dan Citilink Beri Diskon 50 Persen, Berlaku Mulai 11 Juli

Ada kabar baik bagi yang mengeluhkan mahalnya harga tiket pesawat. Lion Air dan Citilink menurunkan harga tiket penerbangan domestik hingga 50 persen

Khusus Selasa dan 2 Hari Lainnya, Lion Air dan Citilink Beri Diskon 50 Persen, Berlaku Mulai 11 Juli
Kolase Setkab.go.id dan Keputusan Menteri Perhubungan
Baru diputuskan, pemerintah dan pihak terkait akan menyediakan tiket pesawat murah rute domestik pada setiap hari 3 hari dalam seminggu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo selalu dicari-cari masyarakat yang ingin menekan biaya perjalanan, terutama di saat liburan tiba.

Apalagi jika jumlah rombongan yang berangkat cukup besar, maka yang pertama kali dicari adalah Tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo.

Tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo tak kunjung didapati, maka tak jarang alternatif angkutan lain seperti kapal laut, kereta api jadi pilihan saat mudik.

Tapi tentu saja, jika tak dapat Tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo dan terpaksa mudik dengan angkutan lain, waktu yang dihabiskan untuk bepergian akan lebih singkat karena banyak waktu habis di perjalanan.

Jika berhasil mendapatkan Tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo, juga bisa lebih berhemat dan menggunakan sisa dari uang yang ada untuk keperluan lainnya, misalnya saja wisata kuliner atau membeli oleh-oleh.

Ada kabar baik bagi yang mengeluhkan mahalnya harga tiket pesawat.

Lion Air dan Citilink akan menurunkan harga tiket penerbangan domestik hingga 50 persen dari tarif batas atas (TBA) LCC.

Penurunan harga tiket tersebut untuk keberangkatan di tiga hari, yakni pada Selasa, Kamis, Sabtu.

Kebijakan ini rencananya akan diterapkan mulai 11 Juli 2019 mendatang.

"Kami mendukung upaya pemerintah turunkan harga tiket ini. Ada 146 flight disediakan setiap Selasa, Kamis, Sabtu pukul 10.00-14.00."

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved