Gubernur Kaltim Isran Noor akan Bahas Pengisian Jabatan Kosong di Eselon III, Ichwansyah Pensiun

Pejabat eselon II Pemprov Kalimantan Timur, memasuki masa pensiun, yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kalimantan Timur, Ichwansyah.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kembali, seorang pejabat eselon II Pemprov Kalimantan Timur, memasuki masa pensiun, yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kalimantan Timur, Ichwansyah yang juga termasuk dalam tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kalimantan Timur

Oleh karenanya, usai melepas pegawai yang telah mengabdi selama 35 tahun ini, Gubernur Kaltim Isran Noor langsung menggelar rapat tertutup.

Sengaja, disampaikan Isran, dirinya mengundang beberapa pejabat yang telah pensiun untuk hadir pada acara purna tugas, Ichwansyah.

Pasalnya, dibeberkan olehnya, meskipun telah pensiun nama para mantan pejabat tersebut masih masuk dalam tim Baperjakat Provinsi Kalimantan Timur.

“Ya saya undang Ibu Meiliana (Mantan Plt Sekprov Kalimantan Timur) untuk juga hadir. Sebab, nama mereka ini masih dalam tim Baperjakat,” ujar Gubernur Kaltim Isran Noor disela-sela ia menyampaikan sambutan diacara purna tugas Ichwansyah, pada Rabu (10/7/2019), di Ruang Pandurata, Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Kalimantan Timur.

“Setelah ini kita akan rapat, sekira pukul 13.00 Wita," ungkap Gubernur Kaltim Isran Noor

Rapat tersebut, untuk membicarakan pengisian jabatan kosong pada eselon III.

Gubernur Kaltim Isran Noor saat menyerahkan piagam penghargaan kepada mantan Asisten III Setprov Kaltim, Ichwansyah saat acara purna tugas, pada Rabu (10/7/2019) pagi di Ruang Pandurata, Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Kota Samarinda.
Gubernur Kaltim Isran Noor saat menyerahkan piagam penghargaan kepada mantan Asisten III Setprov Kaltim, Ichwansyah saat acara purna tugas, pada Rabu (10/7/2019) pagi di Ruang Pandurata, Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Kota Samarinda. (TribunKaltim.Co/Purnomo Susanto)

"Bahas jabatan kosong eselon III di lingkungan Pemprov Kalimantan Timur,” kata Gubernur Kaltim Isran Noor.

Dikatakan pula oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, pensiunnya seorang pegawai itu merupakan kepastian yang harus dihadapi.

Namun, kata Gubernur Kaltim Isran Noor, yang paling penting dikatakan olehnya, pensiunnya pegawai tersebut tidak diwarnai oleh kekurangan dan masalah.

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved