Berita Pemkab Kutai Barat

Menjadi Tuan Rumah Harganas Kaltim, Wabup Kubar: Layani Tamu Secara Maksimal

Kubar dipercaya sebagai tuan rumah Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tingkat Kaltim, pada 15-18 Juli 2019

Menjadi Tuan Rumah Harganas Kaltim, Wabup Kubar: Layani Tamu Secara Maksimal
HUMASKAB KUBAR
Wakil Bupati Kutai Barat Edy Edyanto Arkan menyalami para pegawainya. Para pegawai diminta untuk menyambut dan menjamu para tamu dengan baik sebagai tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tingkat Kaltim, pada 15-18 Juli 2019. 

SENDAWAR - Wakil Bupati Kutai Barat Edyanto Arkan mengimbau seluruh stakeholder yang terlibat dan panitia untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama serta menjaga kekompakan, sehingga target untuk sukses penyelenggaraan dapat dicapai dengan baik.

"Apalagi Kubar didaulat atau dipercaya sebagai tuan rumah Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tingkat Kaltim, pada 15-18 Juli 2019 mendatang," kata Wabup Kubar Edyanto Arkan, saat menjadi inspektur upacara apel gabungan perangkat daerah (PD), di lingkungan Pemkab Kubar, di halaman Kantor Bupati Kubar, Senin (8/7/2019).

Wabup mengapresiasikan kegiatan tersebut. Menurutnya, Harganas ini adalah salah satu usaha memperkenalkan Kubar dari tamu-tamu di luar Kubar. Kehadiran para tamu dari kabupaten/kota se-Kaltim diharapkan dapat terkesan selama berada, di Bumi Tanaa Purai Ngeriman.

"Jadilah tuan rumah yang baik. Layani tamu secara maksimal, agar memberikan kesan yang baik di hatinya, sehingga kenangan yang berkesan ini akan membuatnya menjadi betah dan berkeinginan untuk datang dan berkunjung kembali ke Kubar,"harapnya.

Wabup menambahkan sesulit apapun tugas dan tanggungjawab yang dibebankan kepada seluruh panitia tentunnya akan terasa ringan, apabila ditangani secara bersama-sama dan sungguh-sungguh terutama saling berkoordinasi.

Begitu juga agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Semua stakeholder ikut bersama-sama berpartisipasi, salah satunya menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing.

Diantaranya, kebersihan sampah yang berada, di jalan protokol sampai dengan dua jalur yang menghubungkan antara Kecamatan Barong Tongkok dan Melak. (hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved