Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Ini Daftarnya

LCGC masih menjadi primadona di mobkas, banyak sekali yang mencarinya dan terus bertumbuh. Harganya beragam, mulai dari Rp 90 jutaan

Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Ini Daftarnya
(Kompas.com/Setyo Adi)
Suasana pusat penjualan mobil bekas di Jakarta Pusat 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Banyaknya ragam pilihan mobil baru tak lantas membuat peminat mobil bekas ( mobkas) surut. Tiap tahunnya, penjualan mobil bekas selalu bersandingan dengan total penjualan mobil baru.

Presiden Direktur Mobil88 Halomoan Fischer mengatakan, peminat mobkas terus bertumbuh meskipun ada beberapa faktor yang menyebabkan calon konsumen menahan pembelian beberapa waktu lalu.

Terlebih saat ini membeli mobkas sangatlah mudah yaitu hanya dengan menggerakkan jari di ponsel pintar.

"Kita baru saja meluncurkan aplikasi yang memudahkan konsumen dalam mendapatkan mobkas (mobil88 e-store). Sehingga tidak perlu lagi memutari diler untuk mencari mobkas terbaik," kata Presiden Direktur Mobil88 Halomoan Fischer ketika ditemui Kompas.com di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (9/7/2019).

Presiden Direktur Mobil88 Halomoan Fischer melanjutkan, mobkas dengan harga seratus jutaan masih jadi incaran pembeli mobil di Indonesia.

Berdasarkan datanya, konsumen bisa mendapatkan beberapa mobkas di bawah Rp 100 juta yakni Datsun GO+ Panca, Suzuki Karimun, Daihatsu Ayla, Suzuki Splash, serta Daihatsu Sigra.

Lebih detail, Datsun GO+ Panca tahun 2015 dihargai mulai dari Rp 83 juta,

Daihatsu Ayla tahun 2016 Rp 91 jutaan,

Suzuki Splash GL tahun 2012 sekitar Rp 94 jutaan,

Suzuki Karimun GS 2015 Rp 96 juta.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved