Pelaku Perampokan Ngekos di Satu Kompleks Perumahan Korban, Polisi Cocokkan Barang Bukti

Polisi mendapati bukti baru bahwa terduga pelaku menghuni rumah indekost di satu lokasi perumahan yang sama.

Pelaku Perampokan Ngekos di Satu Kompleks Perumahan Korban, Polisi Cocokkan Barang Bukti
TribunKaltim.Co/Ichwal Setiawan
TEMUKAN INDEKOS — Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti menjelaskan perkembangan terkahit kasus perampokan di Kompleks Perumahan BTN. Terduga pelaku disebutkan tinggal satu kompleks perumahan yang sama di indekos. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Pelaku perampokan di Kompleks Perumahan BTN Pupuk Kaltim, jalan Enggang, Kelurahan Belimbing beberapa waktu lalu disinyalir telah mengintai rumah korban sejak jauh-jauh hari.

Polisi mendapati bukti baru bahwa terduga pelaku menghuni rumah indekost di satu lokasi perumahan yang sama. Hanya saja, polisi tak membeberkan alamat rumah indekos kepada wartawan.

Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti mengatakan lokasi terduga pelaku masih berada di kawasan perumahan BTN Pupuk Kaltim.

Tetapi, sampai sekarang polisi masih berhati-hati dalam penyampaiannya ke media.

“Yang jelas kosnya itu di BTN juga,” ujar Kapolres Mukti seusai mengikuti kegiatan HUT Bhayangakara di Polsek Bontang Utara, Rabu (10/7/2019).

Sekarang petugas masih melalukan penyidikan di rumah indekos terduga pelaku. Sejumlah perabotan dan peralatan di indekos dicocokan dengan bukti-bukti yang diperoleh petugas dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kami masih cocokan bukti-bukti dulu,” pungkasnya.

Ia menambahkan, rumah indekos yang ditinggali terduga pelaku merupakan mess karyawan asal luar daerah. Belum diketahui perusahaan yang menggunakan mess ini.

Kapolres Mukti mengatakan, pihaknya bakal terus mengabarkan informasi perkembangan terbaru ke masyarakat. Kasus perampokan ini telah mendapat perhatian ramai masyarakaat.

Pihaknya berkomitmen bakal bersifat terbuka untuk menyampaikan perkembangan terbaru dari kasus ini.

Sebelumnya diberitakan, pelaku perampokan di Kompleks BTN Pupuk Kaltim dilakukan oleh seorang diri.

Halaman
12
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved