PI 10 Persen Blok Mahakam dan Catatan BPK RI, Ichwansyah: Itu Tugas Asisten II Berikutnya

Pokoknya, sebelum saya tinggalkan semua pekerjaan yang menjadi tugas saya sudah selesai. Maksudnya, di tahapan saya sudah selesai

PI 10 Persen Blok Mahakam dan Catatan BPK RI, Ichwansyah: Itu Tugas Asisten II Berikutnya
Tribunkaltim.co, Purnomo Susanto
Gubernur Kaltim, Isran Noor saat menyerahkan piagam penghargaan kepada mantan Asisten II Setprov Kaltim, Ichwansyah saat acara purna tugas, pada Rabu (10/7/2019), pukul 10.30 WITA, di Ruang Pandurata, Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Asisten II yang akan pensiun, Ichwansyah mengungkapkan, bagi penggantinya nanti tidak perlu khawatir. Seluruh pekerjaan pada tugas dan fungsi sebagai Asisten II telah ia selesaikan. Sehingga, sepeninggalannya penggantinya hanya tinggal melanjutkannya saja.

“Pokoknya, sebelum saya tinggalkan, semua pekerjaan yang menjadi tugas saya sudah selesai. Maksudnya, di tahapan  saya sudah selesai. Jadi, pejabat selanjutnya tinggal melanjutkan saja,” ujar Asisten II Ichwansyah.

Selanjutnya, Ichwansyah juga mengungkapkan, soal ada pekerjaan rumah yang belum selesai saat ia masih menjabat sebagai Asisten II, yakni persoalan Blok Mahakam dengan participating interest (PI) 10 persen. Kemudian, dengan blok-blok lainnya.

“Tapi ini tinggal melanjutkan saja. Bahasanya bukan pekerjaan rumah lah. Begitupula soal tindak lanjut penyelesaian catatan BPK RI Perwakilan Kaltim juga harus dilanjutkan. Sebab, tidak mungkin saya yang melanjutkan lagi,” tutur Ichwansyah.

Pensiun nanti, Ichwan mengungkapkan, akan fokus dengan keluarga dan meneruskan hobi memancingnya. Namun, Ichwansyah juga akan siap apabila diminta urun rembuk oleh pemerintah dan masyarakat.

“Kalau berpolitik bukan minat saya. Jadi, saya ingin menikmati masa pensiun saya saja. Saat hari saya pensiun, saya bisa bangun siang. Itu nikmat sekali. Belum lagi, nanti saya menjalankan hobi mancing saya,” ujar Ichwansyah lagi.

Sepeninggalan Ichwansyah, jabatan Asisten II akan dilanjutkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemprov Kaltim, Abu Helmi. (M Purnomo Susanto)

Subscribe Official YouTube Channel:



Baca juga:


PERSIB BANDUNG Dikabarkan Dekati Legiun Asing asal Kroasia, Lihat Profilnya


Honda Genio Klaim Motor Matik Harga Terjangkau? Bandingkan dengan Matik Yamaha dan Suzuki Berikut


PERAMPOK BERTOPENG Masuk Kamar Ibu Muda Saat Terlelap Tidur, Mertua Terbangun Saat Dengar Rintihan


REKA ADEGAN Barbie Kumalasari Perankan Sosok Ijah, Terungkap Pula Asal Usul Panggilan Barbie


PREDIKSI LINE UP PERSIJA VS PERSIB, Tuan Rumah Dalam Kondisi Pincang

Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved