Potongan Tubuh Terbakar Buat Geger, Warga Tak Menyangka Asap yang Dilihat Rupanya Pembakaran Manusia

Warga Banyumas, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang sudah hangus terbakar.

Potongan Tubuh Terbakar Buat Geger, Warga Tak Menyangka Asap yang Dilihat Rupanya Pembakaran Manusia
TRIBUNJATENG/Permata Putra Sejati
Warga menunjukan lokasi kejadian ditemukannya potongan kepala dan tangan yang hangus terbakar di gorong-gorong, RT 8 RW 3, Dukuh Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas pada Selasa (9/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Warga Banyumas, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang sudah hangus terbakar.

Potongan tubuh tersebut ditemukan di Dukuh Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambah, Kabupaten Banyumas pada Senin (8/7/2019) sekitar pukul 18.10 WIB.

Beberapa warga yang melewati sekitar wilayah penemuan potongan tubuh tersebut, mengaku sempat melihat asap pembakaran.

Seorang warga bernama Ratno (45), warga Desa Gumenlem Wetan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara mengaku sempat melihat kepulan asap dari arah lokasi kejadian.

Ia mengaku melihat asap pembakaran tersebut sebelum potongan tubuh korban ditemukan.

"Kemarin sekitar pukul 14.00 saya di atas (tugu perbatasan Banyumas-Banjarnegara), turun lewat sini mau beli kambing, lihat asap di sini," ucap Ratno di lokasi kejadian, Selasa (9/7/2019).

Saat ia melihat kepulan asap tersebut, Retno sedang mengendarai sepeda motor dan tidak menyangka bahwa asap yang dilihat adalah asap pembakaran manusia.

"Sama sekali tidak menyangka, karena di daerah hutan sini sering ada bakar-bakaran kayu atau sampah, itu hal biasa. Saya baru denger tadi malam katanya ada temuan tubuh manusia yang terbakar," ucap Retno.

Lokasi penemuan potongan tubuh yang terbakar di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/7/2019).
Lokasi penemuan potongan tubuh yang terbakar di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/7/2019). (Kompas.com/Fadlan Mukhtar Zain)

Dikutip TribunWow.com dari TribunJateng.com, Rabu (10/7/2019), potongan tubuh manusia tersebut ditemukan oleh seorang anak-anak berusia 12 tahun sekitar pukul 16.30 WIB.

Anak kecil tersebut mengatakan pada saksi Pariman (45), bahwa telah melihat daging besar bekas dibakar.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved