Berawal dari Isu Perselingkuhan, Kepolisian Amankan Satu Pelaku Kasus Narkotika

"Awalnya memang seperti itu, diduga istri pria ini ada hubungan dengan pelaku. Saat hendak kabur dan dikejar, pelaku membuang sabu,"

Berawal dari Isu Perselingkuhan, Kepolisian Amankan Satu Pelaku Kasus Narkotika
HO/Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota
DARURAT NARKOTIKA - Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota mengamankan pelaku peredaran narkotika, Kamis (11/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota mengamankan pelaku peredaran narkotika.

Pelaku atas nama Iwan Irwanda (25), warga Samarinda diamankan pada Selasa (9/7) lalu sekitar pukul 20.30 Wita di Kelurahan Sei Kapih.

Namun demikian, pengungkapan kasus narkotika itu berawal dari isu perselingkuhan antara pelaku dengan istri warga setempat.

Sebelum diketahui pelaku memiliki narkotika jenis sabu, pelaku beberapa kali mendatangi kediaman pasangan tersebut. Keributan pun tidak terhindarkan.

Bahkan, guna menghindari keributan semakin meluas, pelaku mencoba untuk menghindari pria beristri itu dengan melarikan diri.

Saat melarikan diri itulah, pelaku membuang 2 poket sabu seberat 0,83 gram. Mengetahui hal itu, pria tersebut langsung melaporkan ke Kepolisian.

"Awalnya memang seperti itu, diduga istri pria ini ada hubungan dengan pelaku. Saat hendak kabur dan dikejar, pelaku membuang sabu," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Abdillah Dalimunthe, Kamis (11/7/2019).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota langsung mencari keberadaan pelaku, dan dihari yang sama pelaku langsung diamankan.

"Setelah mendapatkan laporan tersebut, langsung kita cari dan amankan," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Abdillah Dalimunthe.

"Untuk status pelaku ini masih kita dalami lagi keterangannya, apakah mengedar atau hanya menggunakan, namun sabu tersebut merupakan milik pelaku," pungkas Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Abdillah Dalimunthe.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved