Liga Indonesia

DOKTER TIM Persib Bandung Beberkan Cedera yang Menimpa Deden Natshir

DOKTER TIM Persib Bandung Beberkan Cedera yang Menimpa Deden Natshir Cedera parah yang menimpa Deden Natshir membuat Persib Bandung harus kehilangan

DOKTER TIM Persib Bandung Beberkan Cedera yang Menimpa Deden Natshir
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Bruno Matos (atas) terlibat duel dengan penjaga gawang Persib Bandung M Natshir (nawah) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Penjaga gawang Persib tersebut cedera parah akibat berbenturan dengan Bruno Matos. Sementara Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. WARTA KOTA/FERI SETIAWAN 

TRIBUNKALTIM.CO - Cedera parah yang menimpa Deden Natshir membuat Persib Bandung harus kehilangan kiper utamanya cukup lama.

Deden Natshir diperkirakan absen selama 6 bulan dari perhelatan Liga 1 2019   

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menceritakan bagaimana cedera yang menimpa kiper Persib, Muhammad Natshir Fadil Mahbubi alias Deden Natshir.

Deden Natshir mengalami cedera Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019).

Dikatakan Rafi, saat pertandingan memasuki menit ke-30, Deden Natshir ini hendak berusaha menghalau pemain Persija Jakarta Bruno Matos yang lolos dari jebakan offiside.

"Saya sebetulnya kurang jelas saat kejadian, cuma saat itu Deden Natshir sama pemain lawan Bruno Matros bertabrakan, mungkin ada tumpuan yang kurang stabil," ujar Rafi, seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Melihat Deden yang meringis kesakitan di lapangan, Rafi bersama fisioteripi langsung mendatangi Deden dan melakukan pemeriksaan.

Saat itu, diketahui ada yang aneh dengan bentuk kaki Deden.

"Saat itu Deden merasakan sakit, pas dilakukan pemeriksaan, ada bentuk kaki yang tidak semestinya dan saya menyakini itu suatu fraktur atau patah tulang."

"Makanya dilakukan reposisi dan langsung dibawa ke rumah sakit, di sana dilakukan scan foto xray dan ternyata memang berul ada fraktur multipel di tulang tibia dan fibula," katanya.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved