Motor Sudah Kunci Stang, Dikira Keluar Beli Nasi Goreng Ternyata Hilang Dicuri

Sudah kunci stang, penutup kontak ditutup, tetap saja namanya maling punya cara menggondol motor curiannya.

Motor Sudah Kunci Stang, Dikira Keluar Beli Nasi Goreng Ternyata Hilang Dicuri
TribunKaltim.Co/Muhammad Fchri Ramadhani
Motor Yoga warga Graha Indah Balikpapan Utara sebelum hilang dimaling pelaku curanmor beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sudah kunci stang, penutup kontak ditutup, tetap saja namanya maling punya cara menggondol motor curiannya. Kejadian tak mengenakkan ini dialami Yoga warga Graha Indah Balikpapan Utara belum lama ini.

Motor Honda Scoopy bernomor polisi KT 6503 KI milik Yoga yang diparkir di depan kontrakannya raib. Padahal dia ingat betul sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang.

Kejadian kemalingan itu bermula saat Yoga baru pulang dari membeli nasi goreng saat malam hari. "Motor saya tinggal itu posisi terkunci stang, bahkan tempat kunci kontaknya saya tutup juga," tuturnya.

Nah, sebenarnya waktu dini hari sekira pukul 02.00 Wita, adik korban melihat motornya sudah tak berada di tempat biasa parkir.

"Saya dikira sedang keluar, dia adik saya ini tidak tanya juga. Besok paginya saya pas mau pergi motor sudah tidak ada," tuturnya.

Sempat keliling mencari di sekitar lokasi tempat tinggalnya namun motor tak kunjung terlihat. Yoga pun akhirnya melapor ke Mapolsek Balikpapan Utara. Selain itu korban juga mengunggah kehilangan motornya di media sosial.

"Saya berharap bisa segera ditemukan," harapnya.

Yoga membeberkan ciri-ciri motornya, ada stiker warna biru dan kuning emas menempel di body motornya.

"Saya tempelin stiker motor saya, warna aslinya merah. Semoga cepat ditemukan karena itu motor satu-satunya buat antar anak sekolah," tandasnya.

Kepada media ini, Yoga mengaku di daerah tempat tinggalnya tidak pernah ada kasus pencurian sepeda motor. "Selama tinggal di sini nggak pernah ada kemalingan, baru kali ini," tuturnya. (*)

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved