Niat Tegur Sopir Mobil Ugal-ugalan, Pengendara Sepeda Motor Ini Malah Ditabrak Sampai Terpelanting

Video viral berisi tayangan pengendara sepeda motor ditabrak sebuah mobil yang diduga terjadi di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (Kalteng)

Niat Tegur Sopir Mobil Ugal-ugalan, Pengendara Sepeda Motor Ini Malah Ditabrak Sampai Terpelanting
Instagram @net2netcomm
Sebuah video memperlihatkan pengemudi motor ditabrak oleh mobil dan ditinggal pergi yang diduga terjadi di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah viral di media sosial. 

TRIBUNKALTIM.CO - Video viral berisi tayangan seorang pengendara sepeda motor ditabrak sebuah mobil yang diduga terjadi di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah atau Kalteng membuat heboh.

Dan tak hanya menabrak, dalam video viral yang diduga terjadi di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah atau Kalteng tersebut, mobil tersebut juga langsung begitu saja pengemudi sepeda motor tersebut.

Satu yang membagikan video viral berisi tayangan seorang pengendara sepeda motor ditabrak sebuah mobil yang diduga terjadi di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah atau Kalteng tersebut adalah akun Instagram @net2netcomm, Kamis (11/7/2019).

Video viral pengendara sepeda motor ditabrak sebuah mobil yang diduga terjadi di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah atau Kalteng tersebut diambil oleh seorang pengendara mobil lain.

Dalam video itu awalnya tampak seorang pengendara motor yang masih menggunakan helm berjalan ke arah mobil putih di belakangnya.

Pengendara motor yang memakai baju berwarna hitam itu tampak ingin membuka pintu mobil tersebut.

Namun, terlihat pengemudi mobil tak menghiraukan justru tancap gas hingga membuat sang pengemudi motor terbawa sejauh beberapa langkah.

Mobil itu lantas mundur kembali saat sang pengendara motor berdiri di depan mobil.

Tampak pengendara motor itu menunjuk-nunjuk ke arah mobil dan kembali mendekati mobil putih itu.

Pengendara motor tampak berjalan maju sambil melepas helmnya, sementara mobil putih itu justru maju, menabrak sang pengendara motor sampai terpelanting ke sisi kanan tempat sebuah bus berwarna kuning terparkir.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved