Rumah Ida Royani Hangus Terbakar, Dishub Kabupaten Paser Ikut Berduka

“Iya, sekitar pukul 10.00 WITA, rumah salah satu pegawai kita (Ida Royani) hangus terbakar, kami mewakili keluarga besar Dishub Paser turut berduka

Rumah Ida Royani Hangus Terbakar, Dishub Kabupaten Paser Ikut Berduka
HO/BPBD Paser
BPBD Paser menyerahkan bantuan kepada Ida Royani, korban kebakaran di Jalan DI Panjaitan Tanah Grogot, Kamis (11/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Kepala Dishub Kabupaten Paser Inayatullah, Kamis (11/7/2019), mengaku ikut berduka atas musibah yang menimpa Ida Royani (49), salah satu pegawai Dishub Paser.

“Iya, sekitar pukul 10.00 WITA, rumah salah satu pegawai kita (Ida Royani) hangus terbakar, kami mewakili keluarga besar Dishub Paser turut berduka atas musibah ini. Info yang kita dapat akibat arus pendek hubungan listrik,” kata Kepala Dishub Kabupaten Paser Inayatullah.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Paser Edwar Effendi mengatakan kebakaran terjadi di Gang Surya Jalan DI Panjaitan Tanah Grogot. “1 rumah habis terbakar. Korban jiwa tidak ada,” kata Edwar Effendi.

Dengan bantuan PMK Satpol PP Paser, Kodim 0904/Tng, Dishub dan Polres Paser, lanjut Edwar, api akhirnya bisa dipadamkan pukul 10.40 WITA. Saat terbakar rumah dalam keadaan kosong, pemilik rumah memenuhi undangan resepsi pernikahan.

“Ada warga yang melihat api di atap rumah dari jarak sekitar 10 meter, warga itupun langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. Pemilik rumah bernama Ida Royani, dia tinggal bersama dua anaknya, yakni M Ilham (11) dan Erian Danu (5),” ucap Edwar Effendi.

Semua hangus terbakar, tidak ada yang bisa diselamatkan. Untuk membantu korban kebakaran, BPBD Paser menyalurkan paket bantuan seperti tikar, bahan makanan, peralatan masak dan lainnya.

“Bantuan itu sudah kita serahkan langsung kepada korban kebakaran,” tambah Edwar Effendi.

Subscribe Official YouTube Channel:



Baca juga:


Ada 3 Jenderal yang Diperiksa TGPF Terkait Kasus Novel Baswedan, Siapa Ketiga Jenderal Tersebut?


BARBIE KUMALASARI Diminta Jujur oleh Pemilik Museum, Mr Puisi: Jangan Berhalusinasi, Minta Maaflah


Video Viral: Pencuri yang Sudah Terkapar di Tanah Tetap Ditembak, Begini Penjelasan Polisi


Tak Sebut Nama iKON, Ucapan Donghyuk dan Jinhwan di Konser Japan Tour Tanpa B.I Jadi Sorotan


VIRAL: Buaya Ditemukan di Atas Genteng Rumah Warga Malang, Atap Rumah Sampai Ambrol, Begini Faktanya

Penulis: Sarassani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved