SISI LAIN Raffi Ahmad & Nagita Slavina Setelah Nikah, Ayah Rafathar Enggan HP Dicek Istri, Ada Apa?

Fakta baru terungkap tentang kisah Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina. Ayah Rafathar itu ternyata punya kebiasaan lain.

SISI LAIN Raffi Ahmad & Nagita Slavina Setelah Nikah, Ayah Rafathar Enggan HP Dicek Istri, Ada Apa?
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - SISI LAIN Raffi Ahmad & Nagita Slavina Setelah Nikah, Ayah Rafathar Enggan HP Dicek Istri, Ada Apa? 

TRIBUNKALTIM.CO - Fakta baru terungkap tentang kisah Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina. Ayah Rafathar itu ternyata punya kebiasaan lain. 

Dalam sebuah video, Raffi Ahmad menceritakan secara jujur tentang kebiasaannya setiap bangun tidur selama menjadi suami Nagita Slavina.

Melalui video di akun YouTube Klik Asik, Raffi Ahmad telah menguji kejujurannya.

Terlihat dalam video Raffi Ahmad menjawab beberapa pertanyaan di ponselnya.

Seperti diketahui, dalam empat tahun kehidupan keluarga, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering diterpa gosip miring.

Meskipun banyak pertanyaan negatif yang beredar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berhasil membuktikan bahwa pernikahan mereka masih harmonis dan romantis.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar ini juga selalu terlihat kompak dan harmonis di berbagai kesempatan.

Raffi Ahmad Nangis Ceritakan Sifat Nagita Slavina, Sebut Penikahan Bakal Seumur Jagung Kalau Gak Sama Dia
Raffi Ahmad memeluk istrinya Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Menurut Nagita Slavina, romansa Raffi Ahmad hanya ada saat pacaran saja.

"Dulu, pacaran dekat-dekat iya. Begitu nikah sih enggak," kata Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, seperti dikutip dari Grid.ID dari Youtube, Anissa Aziza, Kamis (27/6/2019).

Meskipun demikian, Nagita Slavina mengakui bahwa suaminya sering menawarkan kejutan yang sebenarnya tidak romantis, tetapi cukup untuk membuatnya terpengaruh.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved