Tak Ada CCTV dan Minim Saksi, Polisi Sulit Identifikasi Perusak Pos Jaga dan Tiket Pantai Manggar

Kaca samping pecah. Diduga lantaran dilempar benda keras. Ada batu di atas meja loket karcis bersama serpihan kaca di pos tersebut.

Tak Ada CCTV dan Minim Saksi, Polisi Sulit Identifikasi Perusak Pos Jaga dan Tiket Pantai Manggar
TribunKaltim.CO/Zainul
Pemandangan pengunjung pantai Manggar di hari Minggu tampak asik menikmati air suasana pantai sambil bermain air dibibir pantai. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kasus pengerusakan pos jaga dan tiket UPT Pantai Manggar Balikpapan masih diselidiki kepolisian.

Polisi mengungkapkan kesulitan mengidentifikasi pelaku lantaran minim saksi. Selain itu tak ada rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian juga jadi penghambat penyelidikan.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Doddy Susantiyoko, Kamis (11/7/2019).

Lebih lanjut perwira polisi 1 bunga di pundak ini, mengatakan anggota Reskrim Polsek masih melakukan serangkaian penyelidikan. Barang bukti berupa batu dan pecahan kaca juga dikumpulkan sebagai barang bukti.

"Masih lidik sama anggota, semoga bisa terungkap, soalnya satu saksi pun belum ada," kata Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Doddy Susantiyoko.

Meski demikian, pihak kepolisian akan tetap berupaya melakukan penyelidikan untuk mencari siapa pelaku pengrusakannya.

"Tempatnya aja sepi kalau jam malam. Harusnya dari pengelola pantai tambah satpam atau sekuriti. CCTV minimal juga ada di akses masuk itu," kata Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Doddy Susantiyoko.

Untuk diketahui pemberitaan sebelumnya, pos jaga dan tiket Pantai Manggar Balikpapan dirusak oknum tak bertanggungjawab.

Kondisi pos jaga UPT Pantai Manggar Balikpapan usai diduga dilakukan pengerusakan oleh oknum tak bertanggungjawab, Rabu (10/7/2019).
Kondisi pos jaga UPT Pantai Manggar Balikpapan usai diduga dilakukan pengerusakan oleh oknum tak bertanggungjawab, Rabu (10/7/2019). (TribunKaltim.CO/HO/Polres Balikpapan)

Kaca samping pecah. Diduga lantaran dilempar benda keras. Ada batu di atas meja loket karcis bersama serpihan kaca di pos tersebut.

Diketahui, pihak UPT Pantai Manggar telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balikpapan Timur. Polisi saat dikonfirmasi mengaku telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved