Musik

Artis Nella Kharisma Bakal Goyang Penajam, Gelar Konser Dangdut Acara Bankaltimtara, Catat Jadwal Ya

Kedatangan Nella Kharisma untuk konser dangdut di Penajam ini tidak lain berkaitan dengan acara Bankaltimtara. Catat jadwal ya.

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Bagi anda penggemar musik aliran dangdut, kini ada kabar gembira ada suguhan musik dangdut yang akan dibawakan artis ternama Nella Kharisma. Jangan lupa jadwal konser dangdut ini.  

Kabarnya Nella Kharisma ini akan manggung di konser dangdut yang musiknya dilangsungkan di Penajam Paser Utara, Kabupaten Kalimantan Timur.  Jadi penasaran menantikan Nella Kharisma unjuk gigi di Penajam, seperti apa Nella Kharisma nanti tampil di Penajam?

Bagi penggemar musik seperti dangdut pastinya sudah tahu siapa itu Nella Kharisma. Sekarang namanya sedang populer lewat lagu musik dangdut yang asyik untuk didengar. Kedatangan Nella Kharisma untuk konser dangdut di Penajam ini tidak lain berkaitan dengan acara Bankaltimtara. Catat jadwal manggung artis ya. 

Ada program yang namanya, Undian Tabungan Simpeda Lokal kembali digelar PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kaltara atau Bankaltimtara Kantor Cabang Penajam.

Undian Simpeda Lokal yang akan dihelat pada Sabtu (13/7/2019) pukul 19.30 Wita di lapangan upacara Kantor Sekretariat Kabupaten (Setkab) Penajam Paser Utara (PPU), Jalan Provinsi Kilometer 09 Kelurahan Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kalimantan Timur merupakan pengundian periode pertama tahun 2019.

Sebagai hiburan, menghadirkan artis dangdut Ibu Kota yang sedang naik daun, Nella Kharisma.

Satu buah mobil Honda Brio, menjadi hadiah utama bagi nasabah yang beruntung pada malam pengundian. Selain itu, satu unit sepeda motor Yamaha Lexi, sepuluh unit sepeda gunung, dua unit smartphone, tiga unit notebook, dan tiga unit smart TV akan dibawa pulang oleh nasabah yang beruntung.

Pimpinan PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Penajam, Asharuddin menyampaikan, undian am Undian Tabungan Simpeda Lokal yang dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, merupakan wujud terimakasih dan apresiasi Bankaltimtara kepada seluruh nasabah, khusus di wilayah Penajam Paser Utara.

"Adalah wujud apresiasi kami kepada para penabung Simpeda yang telah menunjukkan komitmen dan loyalitasnya kepada kami," katanya dalam sambutan yang disimak Tribunkaltim.co, Jumat (12/7/2019).

Nella Kharisma bakal Menggoyang Penajam, Kalimantan Timur.
Nella Kharisma bakal Menggoyang Penajam, Kalimantan Timur. (Youtube)

Sebelum malam puncak, seperti biasa, dilakukan penyegelan alat undian yang dilaksanakan di Kantor Bankaltimtara Cabang Penajam, dihadiri Perwakilan Divisi Bisnis & Funding PT BPD Kaltimtara Kantor Pusat.

Halaman
1234
Penulis: Heriani AM
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved